Awal Tahun, BMT USA Jepara Apresiasi Kinerja Pengelola - Soeara Moeria

Breaking

Sabtu, 07 Januari 2023

Awal Tahun, BMT USA Jepara Apresiasi Kinerja Pengelola

Tasyakuran kinerja dan doa bersama. 

Jepara, soearamoeria.com - KSPPS BMT USA Jepara menggelar tasyakuran kinerja 2022 dan doa bersama yang berlangsung di Majelis Zikir Wa Syifa Mantingan Jepara, Sabtu (7/1/2023).


Kegiatan diikuti 80 peserta dari pengurus, pengawas, dan pengelola dari 14 kantor Cabang. 


Manajer BMT USA Jepara, M. Juaruddin mengatakan mengawali tahun 2023 pihaknya mengapresiasi kinerja pengeloloa di tahun 2022 dan memberi support untuk tahun berikutnya. 


"Dengan adanya regulasi pemerintah yang mengamanatkan koperasi harus melaksanakan aturan perkoperasian sehingga administrasi keanggotaan harus dilaksanakan sehingga ada pembeda antara koperasi dengan bank," tandasnya. 


Ditambahkan, di awal tahun para pengelola juga diberikan nilai-nilai yang menjadi ruh perjuangan sehingga menjadi SDM yang unggul, dan punya nilai tawar di lembaga lain.


"Nilai-nilai tersebut disingkat BAROKAH berintegritas, amanah, religius, orientasi bisnis, kesejahteraan, antusias, dan humanis," imbuhnya. 


Ketua pengurus BMT USA, H Mustaqim Umar menambahkan kinerja yang sudah diberikan di awal tahun harus jadi pedoman dalam bekerja. 


"Tidak perlu takut dan khawatir dengan kinerja dan tanggung jawab yang tinggi. Dengan diiringi semangat kedisiplinan maka target akan bisa tercapai," harapnya. 


Hadir dalam kegiatan Dewan Syariah Gus Zaki, dan Sekretaris PCNU Jepara K Ahmad Sahil. 


Kegiatan tersebut juga diisi senam, dan fun game. Juga pemberian penghargaan untuk kantor cabang dengan perencanaan keuangan tertinggi yakni kantor cabang Kelet. (sm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar