Referensi Hotel di Semarang


Hotel Semarang Pondok Serrata Cocok Untuk Pelatihan

Semarang, soearamoeria.com
Jika organisasi Anda ingin membikin pelatihan, Pondok Serrata bisa jadi salah satu referensi hotel Semarang yang cocok untuk kegiatan Anda. Karena saya pernah menjajalnya.

Pada hari Selasa-Jumat (05-08/04/16) saya bersama saya bersama ratusan peserta lain diundang Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara untuk mengikuti Pelatihan Petugas Lapangan Sensus Ekonomi 2016. Lokasinya di Pondok Serrata.

Saya bersama dua teman, satunya dari kampung yang sama dan satunya asal Damarjati, Kalinyamatan menempati kamar 308.

Di kamar hotel berukuran 4 x 6 meter ini saya memperoleh bermacam fasilitas. Adapun fasilitas itu tempat tidur, televisi, kamar mandi, ruangan ber-AC, kulkas, soft drink. Untuk fasilitas pribadi sabun, sikat gigi serta pasta gigi.

Karena menginap empat hari di salah satu hotel di Semarang ini sudah ditanggung oleh pihak panitia jadi saya memperoleh fasilitas lain. Misalnya, makan prasmanan tiga kali pagi, siang dan sore. Coffe break 2 kali pagi dan sore. Di samping itu juga menempati Spinx room untuk pelatihan untuk 30an peserta dilengkapi dengan LCD proyektor dan ber-AC.

Di samping hall spinx tempat di mana saya menikmati hidangan hotel terdapat kolam renang. Jika ingin berenang juga sudah termasuk fasilitas gratis.

Malam harinya mulai pukul 19.00-22.00 dihibur dengan live music. Peserta pelatihan juga bisa menyumbang lagu dalam kesempatan live music yang berlangsung 3 jam ini.

Menurut saya hotel ini terbilang minimalis. Kamar hotelnya berada di basement (lantai bawah) dan lantai dua. Jadi kamar hotelnya di lantai satu dan lantai dua. Tiada lift memang di hotel ini. Hanya naik turun tangga.

Saya sebut minimalis kamar satu dengan kamar yang lain letaknya di bawah tangga, di samping tangga dan di depan ruang santai. Di hotel ini saya menemukan nama Spinx dan Cleopatra.

Nama itu tidak sekadar nama di tembok-tembok hotel banyak dipasang patung batu berbentuk piramid. Tentu ini mengaitkan nama hall dan patung-patung batu yang banyak ditempel di dinding. Baik dinding yang menuju ke kamar maupun di ruang recepsionis.   

Jika anda tertarik untuk menginap di Pondok Serrata klik saja website resminya di www.pondokserratasmg.com atau datang langsung di Jalan Setiabudi 108 Semarang. (qim)
Referensi Hotel di Semarang Referensi Hotel di Semarang Reviewed by Syaiful Mustaqim on 00:46:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.