Felicia Hwang Kenakan Tenun Rangrang Jepara dalam Miss International - Soeara Moeria

Breaking

Kamis, 29 September 2016

Felicia Hwang Kenakan Tenun Rangrang Jepara dalam Miss International


Jakarta, soearamoeria.com
Puteri Indonesia Lingkungan Hidup, Felicia Hwang akan mewakili Indonesia di ajang pemilihan Miss International 2016 yang digelar di Tokyo, Jepang, pada (9-28/10/16) mendatang. Felicia akan tampil cantik dengan gaun-gaun menawan rancangan sejumlah desianer Indonesia.

Salah satu gaun yang akan dikenakan adalah gaun malan dari bahan tenun rangrang asal Jepara. Gaun mewah itu merupakan rancangan desainer Anaz Khairunnas.
“Tenun rangrang asal Jepara tak hanya bermotif unik, tetapi juga lembut sehingga cocok digunakan untuk gaun malam. Gaun ini juga sesuai dengan karakter Felicia yang lembut dan anggun,” kata Anas saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (28/09/16) sebagaimana dilansir beritasatu.com.
Selain gaun tenun rangrang, Anaz juga menyiapkan dua gaun malam lainnya. “Yang satu bertabur kristal sebanyak 15 ribu kristal. Sampai sekarang gaunnya masih dalam proses pembuatan. Sedangkan satunya lagi berhias aplikasi bordir,” terang Anaz.
Di ajang Miss International, Felicia Hwang, Puteri Indonesia asal Lampung, akan bertarung dengan 82 peserta dari 82 negara Selama satu tahun ini, Yayasan Puteri Indonesia sudah membekali gadis berdarah Lampung dan Tionghoa itu dengan keterampilan berbahasa Inggris, tata rias, berbagai pengetahuan umum, ketermapilan berkomunikasi, hingga pembentukan tubuh dan perawatan tubuh.
“Kita harap Felicia bisa memenangkan ajang ini, paling tidak lewat kategori best national costume. Tahun 2007, peserta dari Indonesia meraih 15 besar dan tahun 2014 yang diwakili Elfin Pertiwi meraih Top 10 dan The Best National Costume dengan tema The Crown of Siger Lampung karya perancang Dynand Fariz,” ujar Puteri K.Wardhani, ketua Yayasan Puteri Indonesia. (mar/ed)

Anda tertarik untuk memiliki tenun Jepara, sebagaimana yang dikenakan Felicia Hwang. Kami menawarkan salah satu oleh-oleh khas Jepara ini dengan harga mede tetapi dengan kualitas mewah. Tertarik hubungi 085 640 033 625 (sms/wa) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar