Situs Lowongan Kerja Karirpad Tembus 3 Juta Pengguna Per Bulan - Soeara Moeria

Breaking

Sabtu, 01 Oktober 2016

Situs Lowongan Kerja Karirpad Tembus 3 Juta Pengguna Per Bulan



Membuka bulan Agustus 2016, Karirpad menggelar syukuran sederhana. Perusahaan Startup  yang   berlokasi   di  Slipi,  Jakarta   Barat   ini  merayakan  jumlah  kunjungan   ke   situs mereka   yang   sudah   menembus   angka   3.000.000  pengguna   setiap   bulannya.    Sebuah
pencapaian yang cukup luar biasa di usia Karirpad yang baru menginjak 18 bulan.

Untuk para pencari kerja, Karirpad  memiliki lebih dari 45.000 iklan lowongan dari seluruh   Indonesia,   yang   menjadikannya  Job  Portal  dengan iklan   lowongan   terbanyak   di Indonesia.   

Untuk  perusahaan,  Karirpad   menyediakan  e-Recruitment   System  yang
memungkinkan   setiap   perusahaan   membangun  Career   Site  lengkap   dengan  Candidate Database milik mereka sendiri, sehingga di kemudian hari tidak perlu lagi terus bergantung kepada  Job Portal.  

“Inilah alasan mengapa memasang iklan lowongan di Karirpad tidak dipungut biaya, karena impian kami adalah setiap perusahaan seakan memiliki  Job Portal-nya sendiri, sehingga brand image perusahaan di mata pencari kerja akan semakin baik.  Hal ini sangat penting bagi kemajuan setiap perusahaan,” ujar Chandra Ming, CEO Karirpad.

Keuntungan   lain   bagi   pencari   kerja   dengan   digratiskannya   pemasangan   iklan   di Karirpad adalah memberikan otoritas penuh bagi Karirpad dalam menolak iklan lowongan fiktif   ataupun   penipuan   berkedok   lowongan. 

“Tidak   sedikit   perusahaan   seperti   ini   yang sampai menelpon ke kantor kami karena iklan lowongan mereka tidak ditayangkan”, ungkap Indra Prasta, CMO Karirpad yang juga merupakan vokalis The Rain, band yang sudah 15 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Karirpad  mengucapkan   terima   kasih   yang   sebesar-besarnya   untuk   setiap  business partner,   setiap   pencari   kerja,   setiap   perusahaan   yang   telah   ikut   memberi   dukungan   atas pencapaian ini. 

Karirpad akan berusaha sekuat tenaga siang dan malam dalam menjembatani setiap   pencari   kerja   untuk   mendapatkan   karir   impiannya   dan   setiap   perusahaan   dalam mendapatkan karyawan terbaik bagi kemajuan perusahaaan.

Semoga yang Karirpad lakukan di usia yang sangat muda ini, bisa sedikit membantu menyejahterakan bangsa Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia! #AyoKerjaIndonesia. (ed)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar