Bupati Temanggung Apresiasi Aksi Sosial Muslimat NU - Soeara Moeria

Breaking

Selasa, 01 Juni 2021

Bupati Temanggung Apresiasi Aksi Sosial Muslimat NU

 

Silaturahmi Muslimat NU Temanggung. (Foto: Istimewa) 
Temanggung, soearamoeria.com – Istri Wakil Gubernur Jawa Tengah, Hj Nawal Nur Arofah Taj Yasin hadir dalam Silaturahmi PC Muslimat NU dengan PAC dan Pelepasan Anak Panti Darul Hadlonah yang berlangsung di Pesantren Karang Santri Bandung Gede Temanggung, Selasa (1/6/2021). 


Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa silaturahmi merupakan sarana mencairkan kebekuan. “Rasulullah menjadi tauladan dalam segala aspek kehidupan sosial, termasuk Nabi sangat memperhatikan pentingnya silaturahmi dalam mewujudkan kedamaian di tengah masyarakat,” terangnya. 


Hadir dalam Silaturahmi Bupati Temanggung, H. Muhammad Al Khadziq. Pihaknya mengapresiasi PC Muslimat NU yang selalu aktif melakukan kegiatan sosial di tengah situasi pandemi. Bahkan kegiatannya tidak pernah berhenti dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

"Muslimat NU selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat, bahkan kemarin memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Jombor Tretep yang sebagian warganya dari ormas Muhammadiyah," lanjutnya.


Sementara itu Ketua PC Muslimat NU Temanggung, Hj Suad Jauharoh menyatakan bahwa pihaknya mendukung setiap program pemerintah dalam membantu pemulihan ekonomi dampak pandemi covid 19. “Kegiatan pemberian santunan yang dilakukan dan pelayanan sosial merupakan bentuk kepedulian Muslimat terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat,” pungkasnya. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar