Uniknya Kreasi Sendal Jepit Ukiran


Pati, soearamoeria.com
Sendal jepit bagi lelaki bernama Zainal Muhlisin tidak hanya sebagai alas kaki tetapi juga menjadi benda bernilai seni tinggi. Lelaki asal Pati itu menyulap benda tersebut sendal jepit ukiran. 

Ide itu berasal saat ia mondok di pesantren. Agar sendalnya tidak tertukar dengan temannya se-pondok ia lantas mengukirnya. Alhasil sejak 2010 silam Zainal menjadikan profesi pengukir sendal ukir sebagai pencaharian utama. 

Banyak motif yang sudah dia buat. di antaranya nama, logo, kaligrafi dan wajah. Biar semakin menarik sendal yang diukirnya itu dibentuk jam dan hiasan dinding. 

Salah satu pelanggan, Hery mengaku bahwa sendal bikinan Zainal terbilang uniknya. "Saya baru menemukannya di sini (Pati, red)," katanya. 

Pesanan sendal aku Zainal ramai saat Ramadhan tiba. Adapun harga sendal bikinannya dibanderol antara Rp.15.000 - Rp.300.000. Pemesannya tidak hanya dari dalam negeri saja. Orang negeri jiran sudah memesan produk tersebut. Dari Malaysia, Singapura, Hongkong hingga Taiwan. (qim)  

Order Sendal Jepit Ukiran : 
085 640 033 625 (sms/wa)
Uniknya Kreasi Sendal Jepit Ukiran Uniknya Kreasi Sendal Jepit Ukiran Reviewed by Syaiful Mustaqim on 22:30:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.