Yuk Berkunjung Ke Waterboom Tiara Park Jepara


Jepara, soearamoeria.com-Di Jepara tepatnya desa Purwogondo kecamatan Kalinyamatan kabupaten Jepata ada Waterboom “Tiara Park”. Tempat yang sudah beroperasi 4 tahunan ini memiliki beberapa fasilitas diantaranya kolam renang, gelanggang renang, flying fox, sinema 3D, out bond, kolam bola, kereta wisata dan lain-lain.

Setiap hari buka mulai jam 08.00 – 17.00 wib. Jika hari libur mulai jam 07.30 – 18.00 wib. Tiket masuknya hari biasa Rp. 20.000 sedangkan hari besar atau hari Minggu Rp. 25.000.

Tiket masuk belum termasuk fasilitas flying fox Rp.10.000, sewa ban Rp. 10.000 dan fasilitas lain. Namun demikian, kadang-kadang pihaknya di waktu tertentu khususnya hari Minggu dengan tiket Rp.25.000 sudah termasuk gratis nonton sinema 3D.

Pengunjung area itu beragam mulai anak-anak sampai dewasa. Setiap tingkatan lokasinya berbeda. Anak-anak di kolam anak sedangkan remaja dan dewasa di gelanggang kolam.

Mereka datang berbagai penjuru. Dari Jepara, Kudus, Demak, Pati dan Purwodadi. Dalam setiap minggu pengunjung rata-rata 300-500 orang. Untuk hari libur, khususnya lebaran ketupat pengunjung mencapai 3000 orang.

Rute menuju lokasi dari arah Jepara atau Kudus tepatnya pertigaan masjid Purwogondo ke Selatan. Lurus melewati lapangan kenari. Jika ada pertigaan pertama belok ke kanan arah Waterboom. Sampailah anda dilokasi.

Ayo ajak keluarga atau orang terdekat anda menuju Waterboom Tiara Park Purwogondo Kalinyamatan Jepara. (qim)   

Baca Juga:
Yuk Berkunjung Ke Waterboom Tiara Park Jepara Yuk Berkunjung Ke Waterboom Tiara Park Jepara Reviewed by Syaiful Mustaqim on 21:47:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.