Ini Rute Menuju Waterboom Tiara Park Jepara - Soeara Moeria

Breaking

Jumat, 02 Januari 2015

Ini Rute Menuju Waterboom Tiara Park Jepara

Jepara, soearamoeria.com-Waterboom “Tiara Park” merupakan salah satu destinasi wisata di kabupaten Jepara yang pengunjungnya dari lokal Jepara, Kudus, Pati, Demak dan Grobogan. (Yuk Berkunjung ke Waterboom Tiara Park Jepara). Di area Tiara Park terdapat beberapa fasilitas; kolam renang, gelanggang renang, flying fox, cinema 3D, out bond, kolam bola, kereta wisata dan masih banyak lagi.


Jika anda berasal dari luar Jepara dan hendak menuju ke waterboom tidak perlu khawatir. Disini akan dijelaskan rute menuju waterbom Tiara Park Purwogondo, Kalinyamatan Jepara dari berbagai arah.

1. Dari Jepara
Kalau anda dari Jepara, dari pertigaan masjid agung Purwogondo ke selatan dan lurus sampai lapangan Kenari/ alun-alun Purwogondo. Jaraknya sekitar 300 meter. Dari situ lurus ke selatan sampai pertigaan. Di pertigaan anda belok kanak/ ke barat. Posisi waterboom di kiri jalan.

2. Dari Kudus
Untuk menuju Tiara Park dari arah Kudus, anda melewati dua bangjo Mayong dan Gotri. Usai dari bangjo Gotri anda masih lurus sampai di pertigaan masjid agung Purwogondo. Dari pertigaan anda belok ke kiri/ ke selatan 300 meter. Sampai di lapangan kenari/ alun-alun Purwogondo masih lurus menyusuri jalan sesuai arah menuju Waterboom sekitar 100 meter. Dari situ nanti ada pertigaan ke kanan atau ke barat. Waterboom letaknya di kiri jalan.

3. Dari Demak/ Semarang
Jika anda berasal dari Demak/ Semarang yang melewati pertigaan Demak Trengguli susuri jalan hingga bangjo Gotri. Dari bangjo ambil arah ke Jepara, ke kiri/ ke Barat. Jaraknya 400 meter sampai pertigaan masjid agung Purwogondo. Dari masjid anda ambil arah ke selatan/ ke kiri 300 meter sampai lapangan kenari/ alun-alun Purwogondo. Masih lurus ke selatan 100 meter. Jika ada pertigaan ke kanan/ ke barat. Nah, waterboom Tiara Park letaknya dikiri jalan.

Demikian rute untuk menuju waterboom Tiara Park Purwogondo Kalinyamatan Jepara. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda wisatawan dari luar kota yang hendak ke waterboom Tiara Park Purwogondo Kalinyamatan Jepara. (Asyiknya Belajar Renang di Waterboom Tiara Park Jepara(qim)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar