Sosialisasi Bahaya Narkoba, Baanar Jepara Hadir di Ponpes Manba'ul Ulum - Soeara Moeria

Breaking

Minggu, 18 Juni 2023

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Baanar Jepara Hadir di Ponpes Manba'ul Ulum

Santri Manba'ul Ulum bersama Baanar Jepara. 

Jepara, soearamoeria.com - Badan Ansor Anti Narkoba (Baanar) Kabupaten Jepara sosialisasikan P4GN pada ratusan santri di Pondok Pesantren Manba'ul Ulum, Buaran, Mayong Jepara, Minggu (18/6/2023).


Kegiatan berkelanjutan tersebut adalah bagian progam Baanar yang menyasar pada pondok pesantren dalam rangka pencegahan narkoba dan zat adiktif lainnya.


Khabib Az-zuhri Kepala Baanar Jepara mengatakan pihaknya bisa kembali memberikan edukasi pencegahan bahaya narkoba kepada generasi muda, khususnya di lingkungan pesantren. 


"Semoga dengan giat P4GN Goes To Pesantren ini bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan kita dan bekal untuk generasi kita untuk menyongsong masa depan yang lebik, lebih kuat dan lebih bermakna," tegasnya.


Kegiatan lanjutnya selain sosialisasi tentang bahaya narkoba, juga menyinggung kebiasaan-kebiasaan yang kurang baik bagi santri pondok seperti merokok, terpengaruh pergaulan anak jalan dan lain-lain.  


"Termasuk hal yang harus mendapatkan perhatian dari para pengurus dan Baanar pada khususnya dalam menjaga pondok kita tetap sehat, bersih dan berkualitas," tambahnya. 


Di akhir sesi para santri diajak untuk deklarasi  tolak narkoba.


Hadir dalam kegiatan relawan Baanar, dan Konselor Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Ayodya Mandiri Jepara. (ff)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar