Membanggakan, Ubaloka Jepara Raih Juara Umum Lomba Lintas Medan Tingkat Jateng - Soeara Moeria

Breaking

Selasa, 01 Agustus 2023

Membanggakan, Ubaloka Jepara Raih Juara Umum Lomba Lintas Medan Tingkat Jateng

Ubaloka Jepara juara tingkat Kwarda Jateng. 

Jepara, soearamoeria.com - Tim kontingen Ubaloka Kwarcab Jepara berhasil menjadi juara umum kegiatan Lintas Medan Ubaloka (LMU)  IV Kwartir Daerah Jawa Tengah yang dilaksanakan pada 28 Juli - 1 Agustus 2023 di Semarang. 


Duta Kwarcab Jepara tiba disambut oleh Ketua Kwarcab Jepara Hesti Nugroho didampingi Wakil Ketua bidang Bina Muda Agus Tri Harjono, Wakil ketua Bidang Humas Dan Protokol Yenny Diah, Wakil Ketua Bidang Keuangan Sarana dan Prasarana Kusmiyanto, dan pengurus Kwarcab Jepara  lainnya. 


Tim Ubaloka Jepara yang beranggotakan Dery Alda Syahputra, Muhammad Ulinnuha Ardiansyah, Syarifudin Khoirul Muis, Kristina Natalia, Sinta Dewi dan Muhammad Azid Algufron berhasil meraih juara umum berkat meraih 2 emas, 1 perak, dan 1 perunggu dari tujuh kategori yang dilombakan. 


Yakni juara 1 lomba pengenalan alat dan simpul dan pertolongan pertama, Juara 2 olah gerak perahu karet dan juara 3 evakuasi di air.


Dery selaku ketua regu menyampaikan terima kasih kepada pada pengurus Kwarcab, pelatih dan instruktur yang telah membimbing dan menempa tim sehingga berhasil meraih hasil terbaik di LMU IV Kwarda Jateng


Sementara itu Ketua Kwarcab Hesti Nugroho mengucapkan selamat dan terima kasih kepada duta Kwarcab Jepara yang telah mengharumkan Pramuka Jepara di tingkat Kwarda Jateng.


"Selamat dan terima kasih atas kerja keras adik-adik sehingga mampu meraih prestasi terbaik dalam Lintas Medan Ubaloka ke-4 tongkat Kwarda Jateng ini," ungkap Hesti. 


Ia berharap kegiatan-kegiatan ke depan menuai prestasi di semua tingkatan. "Semoga di tahun-tahun yang akan datang,  Kwarcab Jepara mampu meraih perstasi membanggakan," harapnya. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar