Tebar Berkah Ramadan, TKSM Chapter Jepara Bagikan Ratusan Takjil - Soeara Moeria

Breaking

Minggu, 09 April 2023

Tebar Berkah Ramadan, TKSM Chapter Jepara Bagikan Ratusan Takjil

TKSM Jepara bagi takjil untuk pengguna jalan. 

Jepara, soearamoeria.com - Pengurus dan anggota Toyota Kijang Super Mania (TKSM) Chapter Jepara turut menebar keberkahan di bulan suci Ramadan dengan membagikan takjil kepada pejalan kaki, ojek online, serta para pengguna jalan. Ratusan paket makanan takjil berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di dua tempat yakni sekitar Alun-alun Jepara dan Pelabuhan Kartini Jepara, Minggu (9/4/2023).


Ketua TKSM Chapter Jepara Fatoni mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial pengurus beserta anggota komunitas mobil kijang super selama bulan suci Ramadan. 


Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan mampu memupuk semangat kepedulian terhadap sesama. 


Selain itu, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan semangat dan memotivasi anggota komunitas untuk saling berbagi kepada sesama. 


Antusiasme para anggota komunitas sangat luar biasa, baik dalam persiapan maupun pelaksanaan kegiatan ini. 


"Kegiatan TKSM Chapter Jepara Berbagi Berkah ini dilaksanakan sebagai aksi nyata perwujudan nilai kasih dan persaudaraan antar sesama. Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dalam berkomunitas serta menjunjung tinggi persatuan Indonesia dan menghargai keberagaman," ujar Fatoni.


Ia berharap masyarakat di wilayah Kabupaten Jepara juga dapat merasakan manfaat berbagi dari sebuah komunitas ini, melalui kegiatan yang positif diharapkan dapat menularkan kebaikan terhadap sesama dengan menghayati akan makna saudara dalam kemanusiaan. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar