SMK Ma’arif Jalin Kerja Sama Maspion IT dan Axioo Class Program - Soeara Moeria

Breaking

Kamis, 18 Agustus 2022

SMK Ma’arif Jalin Kerja Sama Maspion IT dan Axioo Class Program

Jalin kerja sama dengan Maspion dan Axioo. (Foto: Aklis) 

Semarang, soearamoeria.com – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Ma'arif NU PWNU Jateng mengadakan Seminar Nasional dan MoU dengan Maspion IT dan Axioo Class Program yang melibatkan SMK Ma’arif Se Jateng  yang bertempat di Hotel Muria Semarang, Kamis (18/8/2022).


Hadir dalam acara Ketua MKKS SMK Ma'arif Jateng bapak Akhmad Nadlib, Ketua LP Ma'arif NU PWNU Jateng R Andi Irawan, PWNU Jawa Tengah Prof. Musahadi,  Direktur Maspion IT Okky Tri Hutomo bersama tim Axioo Class Program, serta dari Kemnaker  dan IM Japan yang terdiri dari Benny Binarwan, Fauziah Larasati, Jiro Akasaka, dan Bagus Pramuji.


Di hadapan 250 SMK yang hadir, R. Andi Irawan, Ketua LP Ma’arif PWNU Jateng mengapresiasi aktifnya SMK Ma'arif Jateng yang selalu mengobrolkan program-program. “SMK di Ma’arif harus semakin solid untuk memajukan sekolah dan memberikan kompetensi yang baik bagi para lulusan,” harapnya. 


Benny Binarwan dari Kemnaker menjelaskan tentang apa saja yang dibutuhkan dalam seleksi magang ke Jepang. Dari Syarat, ragam seleksi, pengalaman, larangan, hingga apa saja yang bisa didapatkan dalam magang ke Jepang.


Okky Tri Hutomo selaku Direktur Maspion IT menyampaikan bahwa SMK khususnya di Ma'arif harus mencetak pengusaha-pengusaha muda. “Bahwa semua orang sukses adalah marketing,” lanjutnya.  


Kesempatan itu Okky juga mengajarkan tips-tips marketing sekolah dan dunia kerja. Pihaknya juga siap menerima kunjungan dan didatangkan untuk melakukan share pengetahuan dan praktik bersama tim.


“Kedepan, Maspion akan mengadakan acara yang melibatkan SMK-SMK Ma’arif dan SMP-SMP yang ada di Jawa Tengah,” pungkasnya. (ak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar