Kader NU Harus Bijak Bermedsos dan Siap Lawan Hoaks - Soeara Moeria

Breaking

Rabu, 02 Februari 2022

Kader NU Harus Bijak Bermedsos dan Siap Lawan Hoaks

PCNU Tapin peringati Harlah ke-96 NU. (Foto: Istimewa)
Tapin, soearamoeria.com - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tapin bersama Banom menggelar Harlah ke-96 Nahdlatul Ulama bertempat di Gor KUD Makmur Salam Babaris, Rabu (2/2/2022). Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati H Syafrudin Noor, Ketua DPRD Tapin H Yamani, tokoh masyarakat, dan Banom NU. 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Syubbanul Wathan, serta atraksi Pagar Nusa dan Banser. 


Ketua DPRD Tapin H. Yamani dalam sambutannya mengatakan kita harus bangga kepada kader NU. “Dan kita harus terus berkarya untuk NKRI khususnya untuk Kabupaten Tapin,” katanya. 


Kepada hadirin, Yamani meminta kader NU memberikan yang terbaik bagi pembangunan khususnya digitalisasi. “Kami menghimbau kepada kader NU agar selalu berperan aktif untuk menjaga NKRI, bijak dalam bermedsos dan melawan berita hoaks yang bisa menimbulkan perpecahan di masyarakat seperti yang terjadi akhir-akhir ini,” harapnya. 


Hal lain ditambahkan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor. Dikemukakan bahwa NU yang sudah berumur 96 mesti dirawat dan dipelihara sesuai dengan kemampuan dan kapasitas masing-masing. 


Di samping itu ia juga berpesan kepada pengurus NU agar selalu aktif dalam kegiatan masyarakat dan berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Tapin. “Sehingga ada sesuatu yang positif yang bisa di torehkan oleh kader NU di wilayah Tapin,” pungkasnya. (sm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar