Fathan : Hadapi Pandemi Perlu Tingkatkan Semangat Berbagi - Soeara Moeria

Breaking

Saturday, 14 November 2020

Fathan : Hadapi Pandemi Perlu Tingkatkan Semangat Berbagi

 

Sosialisasi 4 Pilar bersama H Fathan Subchi. (Foto: Istimewa)
Demak, soearamoeria.com – Anggota MPR RI, H. Fathan Subchi yang hadir dalam Sosialisasi 4 Pilar yang berlangsung di Masjid Pesantren Al Quran Darus Sholihin Desa Kangkung Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Sabtu (14/11/2020) menekankan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai dibutuhkan kebersamaan untuk saling menguatkan. 


“Di tengah pandemi, kebersamaan untuk saling menguatkan harus terus ditingkatkan baik kepada sesama muslim maupun kepada sesama anak bangsa,” katanya. 


Selain meningkatkan kebersamaan, dalam kegiatan yang dibarengkan dengan berbagi kasih dengan anak yatim ia mengingatkan peran penting tokoh masyarakat. “Peran dari tokoh masyarakat juga sangat penting di tengah badai virus dan bencana alam yang melanda yakni dengan gotong-royong saling berbagi misalnya dengan berbagi kasih kepada anak yatim, fakir, miskin, dan kepada yang lain,” tambah politisi PKB asal Demak ini. 


Hadir dalam kegiatan pengasuh Pesantren K. Abdus Somad, tokoh masyarakat H Qomar, tokoh pemuda Robai, dan tamu undangan. 


Kepada peserta Sosialisasi 4 Pilar Fathan mengingkatkan pentingnya mematuhi 3 M yakni menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan yang harus terus digencarkan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 


“Kita memohon pertolongan kepada sang Khaliq Allah SWT agar musibah yang ada segera diangkat,” doanya. (sm)

No comments:

Post a comment