Ansor Tapin Salurkan Donasi untuk Korban Kebakaran - Soeara Moeria

Breaking

Sunday, 7 February 2021

Ansor Tapin Salurkan Donasi untuk Korban Kebakaran

 

Ansor Tapin salurkan donasi untuk korban kebakaran. (Lutfi)
Tapin, soearamoeria.com – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tapin menyalurkan donasi untuk Zahratunnisa, korban kebakaran. Kebakaran terjadi karena konsleting listrik pada 1 Februari dini hari. Dampak dari kebakaran satu rumah beserta 4 sepeda motor dilalap dijago merah. 


Ketua PC GP Ansor Tapin, M. Ayan Firdausni mengungkapkan sebagai rasa empati kepada korban kebakaran pihaknya melaksanakan penggalangan dana selama dua hari. “Penggalangan dana kami laksanakan pada 5 dan 6 Februari di satu titik yakni di Simpang Empat Lampu Merah Kelurahan Kupang Kecamatan Tapin Utara,” jelasnya. 


Selama dua hari, penggalangan dana memperoleh Rp891.800. Hasil donasi disalurkan lewat PC GP Ansor Alabio pada Selasa (8/2/2021) dan kemudian diserahkan kepada korban kebakaran. 


Ayan juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada donatur serta sahabat-sahabat Banser yang ikut serta dalam penggalangan dana. “Semoga donasi ini dapat membantu meringankan musibah yang sedang dialami. Semoga Rekanita Zahratunisa beserta keluarga dapat selalu bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” terang Bapak tiga anak ini. (ls)

No comments:

Post a comment