Komitmen Tangani Covid-19, Anggota DPR RI Serahkan APD untuk RSUD dan Puskesmas - Soeara Moeria

Breaking

Thursday, 11 June 2020

Komitmen Tangani Covid-19, Anggota DPR RI Serahkan APD untuk RSUD dan Puskesmas

Anggota DPR RI serahkan APD untuk Bupati Tegal. (Bahrul Ulum)
Tegal, soearamoeria.com - Bupati Kabupaten Tegal Hj Umi Azizah menerima paket Alat Pelindung Diri (APD) untuk penanganan Covid-19 dari Hj. Nur Nadlifah Anggota Komisi IX FPKB. Paket yang diberikan yakni 100 baju hazmat kwalitas import, juga ada 1000 pasang sarung tangan latex, Masker non medis, Masker medis, vitamin c dosis tinggi, dan Hand sanitizer. Bantuan ini diterima oleh Bupati Tegal kemudian diteruskan paket kepada Dinas Kesehatan, untuk didistribusikan ke RSUD dan Puskesmas. 

"Hari ini kita terima bantuan dari Anggota DPR RI Hj. Nur Nadlifah Fraksi PKB Dapil IX Jawa Tengah berupa APD untuk penanganan Covid-19, ini sangat bermanfaat untuk upaya pencegahan dan penanganan wabah virus corona," ujar Hj. Umi Azizah Kamis Pagi (11/6/2020) di Pendopo. 

Sementara itu, Hj. Nur Nadlifah, S.Ag, MM mengatakan, bahwa ini adalah bentuk komitmennya di Dapil IX Jawa Tengah dalam rangka turut serta dalam penanganan covid-19, semoga bermanfaat untuk para tenaga medis yang telah berjuang semaksimal mungkin untuk penanganan korban covid di rumah sakit dan puskesmas. 

Nur Nadlifah juga mengharapkan semua pihak disiplin dalam menjalankan arahan pemerintah, seperti pembatasan sosial berskala besar (PSBB), penerapan physical distancing, perilaku hidup bersih dan sehat, serta belajar, bekerja, dan beribadah di rumah. "Sebab, saat ini tingkat keterpaparan masyarakat terhadap Covid-19 masih tinggi," pungkasnya. (bu)

No comments:

Post a comment