Forkopimda Demak Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019 - Soeara Moeria

Breaking

Wednesday, 22 May 2019

Forkopimda Demak Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019

Forkopimda Demak Dekalarasi Damai usai Pemilu. (Foto: Istimewa)

Demak, soearamoeria.com - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Demak mengadakan Silaturahmi dan Buka Puasa bersama Ulama, Umara, Parpol, dan Ormas dalam rangka merajut guyub rukun pasca pemilu 2019 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Demak bertempat di Pendopo Kabupaten Demak, Selasa (22/5/2019). 

Hadir dalam giat tersebut Bupati Demak H.M Natsir, Wakil Bupati Demak H. Joko Sutanto, Sekda Demak Singgih Setiyono, Kapolres Demak Arief Bahtiar, Dandim 0716 Demak Abi Kusnianto, Wakapolres Demak Ibnu Bagus Santoso, Mustasyar PCNU Demak KH Zaenal Arifin Maksum beserta tamu undangan.

Bupati Demak, H.M. Natsir dalam sambutannya mengajak untuk menciptakan situasi yang aman tertib dan aman. Dengan situasi dan kondisi Kabupaten Demak yang guyub, rukun dan kondusif perlu dengan semangat persatuan. Tak lupa Natsir juga mengucapkan terima kasih kepada Polri maupun TNI dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan pembacaan deklarasi damai pasca pemilu 2019 oleh perwakilan tokoh Ulama, Umara, Ormas dan perwakilan parpol peserta pemilu 2019. (sm)

No comments:

Post a comment