"Goyang Nasi Padang" ala HUT Bhayangkara - Soeara Moeria

Breaking

Rabu, 11 Juli 2018

"Goyang Nasi Padang" ala HUT Bhayangkara

Goyang Nasi Padang di alun-alun Demak. (Foto: Pendim Demak)

Demak, SoearaMoeria.Com
Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara jajaran Forkopimda melaksanakan joget “Goyang Nasi Padang” yang menjadi karya fenomenal penyanyi dangdut Duo Anggrek bersama seluruh pasukan upacara dan tamu undangan di lapangan Simpang Enam Alun-alun Demak, Rabu (11/7/2018).

Usai mengikuti upacara, Forkopimda langsung berlari ke lapangan dan berbaur dengan antusias ikut meramaikan joget bersama pasukan TNI, Polri serta Satpol PP dan seluruh pasukan upacara.

Dandim 0716/ Demak, Letkol. Inf. Abi Kusnianto dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 buat Kepolisian Republik Indonesia.

Pihaknya berharap kinerja Polri khususnya kabupaten Demak semakin baik di hari mendatang. "Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-72 buat Bhayangkara Kabupaten Demak semoga kinerjanya makin baik ke depannya," ujarnya.

Serunya goyang nasi padang. (Foto: Pendim Demak)
Abi menambahkan dengan semangat ulang tahun di hari jadinya Polri Kabupaten Demak harus bisa lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Momen ulang tahun baginya bukan sekadar menjadi perayaan tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi polri khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Tingkatkan terus semangat kerja agar bisa lebih baik lagi ke depannya," tuturnya. (Pendim 0716/ Demak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar