Wonosalam Bersatu dan STAIN Bershalawat Bersama Habib Hilmy - Soeara Moeria

Breaking

Rabu, 07 Februari 2018

Wonosalam Bersatu dan STAIN Bershalawat Bersama Habib Hilmy


Demak, SoearaMoeria.Com
Danramil 03/ 0716 Wonosalam Kapten Czi Alimuddin beserta anggotanya menghadiri pengajian umum akbar yang digelar oleh tim mahasiswa  STAIN Kudus dalam rangka penutupan KKN se-kecamatan Wonosalam tahun 2018.

Segenap anggota Mahasiswa STAIN Kudus dan masyarakat Kecamatan Wonosalam tumpah ruah memadati area pengajian yang bertemakan "Wonosalam Bersatu dan STAIN Kudus Bershalawat" Selasa (06/2/2018) malam.

Ketua panitia, Taufik Hendri Setiawan mengatakan pengajian merupakan hasil musyawarah semua unsur pemerintahan di kecamatan Wonosalam  dan peserta KKN STAIN Kudus. Sesuai kesepakatan pelaksanaan acara diadakan di lapangan desa Jogoloyo kecamatan Wonosalam kabupaten Demak.

“Kami sangat berterima kasih kepada adik-adik KKN STAIN Kudus yang memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran untuk membangun SDM yang ada di desa-desa,” kata Taufik kepada penerangan kodim.

Pada pengajian ini pihak penyelenggara menghadirkan nada dan dakwah bersama  Habib Hilmy bin Hasan Al Aydrus dari Kudus sebagai penyampai tausiyah.

“Kami sengaja menghadirkan beliau untuk menggembleng jiwa spiritual untuk adik-adik KKN khususnya dan peserta pengajian yang hadir dalam acara ini,” imbuhnya.

Sekretaris kegiatan Misbakul Maulana menambahkan pelaksanaan acara yang berkaitan dengan perpisahan KKN kali ini memang mendapatkan nilai tersendiri bagi segenap peserta KKN beserta tempat pelaksanaan KKN dan masyarakat umum di sekitar kecamatan Wonosalam.

“Acara pengajian menjadi pilihan yang paling tepat untuk menempa mental batin dan rohani peserta KKN,” kata Misbakul.

Di samping itu segenap tim KKN STAIN Kudus yang di tempati peserta KKN akan siap untuk membantu pelaksanaan acara.

Sementara itu Danramil Wonosalam memberikan apresiasi kepada anggota TNI khususnya Koramil, Polsek Wonosalam serta Banser yang dengan rela dan ikhlas menjaga keamanan saat acara berlangsung.

Ia telah melaporkan setiap kegiatan yang dilakukan angotanya di daerah wilayahnya kepada Kodim 0716/ Demak.

“Semua kegiatan yang dilakukan Babinsa akan menjadi manfaat bagi semua masyarakat di wilayah binaannya demi keutuhan NKRI,” papar Alimuddin. (Pendim 0716/ Demak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar