Doa Bersama untuk Suksesnya Pilkada 2018 - Soeara Moeria

Breaking

Selasa, 06 Februari 2018

Doa Bersama untuk Suksesnya Pilkada 2018



Demak, SoearaMoeria.Com
Komandan Kodim 0716/ Demak Letkol Inf. Abi Kusnianto menghadiri acara mujahadah dan silaturrahim akbar bersama Forkopimda, TNI, Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamiyyah mujahadah Nihadul Mustaghfirin yang digelar Kepolisian Resort Demak guna memelihara situasi kondusif dalam rangka Pilkada 2018.

“Di tahun politik ini Kita mengharapkan adanya keamanan di wilayah Polres Demak sehingga pelaksanaan Pilkada 2018 berjalan dengan lancar, tanpa adanya gangguan Kamtibmas,” kata Kapolres Demak, AKBP Maesa Soegriwo, SIK dalam sambutanya sebelum acara di mulai, Senin (29/1/2018) malam.

Doa bersama dan silaturrahim akbar yang dilaksanakan di halaman Apel Mapolres itu dipandu oleh pimpinan mujahadah Nihadlul Mustaghfirin Kabupaten Demak-Semarang, Gus Asyfaq Ubayyu Azji.

Acara itu dihadiri oleh Bupati Demak H. M. Natsir, Wakil Bupati Drs. H. M. Joko Sutanto, Dandim 0716/ Demak Letkol Inf. Abi Kusnianto, para pejabat utama Polres Demak dan seluruh anggota, Ketua KPU Demak, Ketua Panwaslu Demak, tokoh agama, tokoh masyarakat serta 1200 jamaah Nihadul Mustaghfirin.

Selain mengharap kelancaran dalam Pilkada acara yang dihadiri ribuan jamaah tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mengajak agar menjauhi penyakit masyarakat maupun tidak mudah percaya dengan penyebaran berita.

“Kami ajak masyarakat berdoa bersama mengharap kepada Allah SWT agar Pilkada 2018 yang akan dilaksanakan berjalan dengan aman dan damai. Selain itu Kami mengajak untuk memerangi penyakit masyarakat di Kabupaten Demak serta mengajak mereka untuk menyaring pemberitaan yang diterima sebelum menyebarkannya,” ujarnya.

Doa bersama tersebut melibatkan seluruh masyarakat agar masyarakat menyadari pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

Menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya tugas polisi melainkan tugas segenap elemen warga. Oleh karenanya Polres Demak mengundang masyarakat untuk bersama-sama berdoa agar keamanan terjaga,” pungkasnya. (Pendim 0716/ Demak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar