Kuis Youtobe Berhadiah Uang Tunai, Mau?

Sedulur pegiat media sosial ada yang ingin ikutan kuis youtobe berhadiah uang tunai tidak? Jika ada silakan cermati ketentuan-ketentuan khusus di bawah ini!

Ketentuan Umum
1. Tonton video pengajian bersama Gus Muwafiq di Jepara bertema "Maulid Nabi" ini hingga usai! Link youtobe bisa ditonton di sini https://youtu.be/KpEpSQdttTM

2. Berikan pandangan Anda terkait ceramah dan sosok Gus Muwafiq di kolom komentar youtobe minimal 1 paragraf.

3. Jangan lupa subscribe youtobe ini https://www.youtube.com/channel/UCIr_jaYX_GRY35Y4ZPLvuHw dan share (bagikan) video ini di medsos Anda minimal 2 akun facebook dan twitter.

4. Kirim identitas diri Anda ke email: syaifulmustaqim@gmail.com. Adapun identitas terdiri dari nama, akun facebook/ twitter, email, komentar Anda yang telah dibubuhkan di youtobe (screenshoot) juga boleh dan narahubung yang bisa dihubungi.

Hadiah dan Pengumuman
- Kuis ini dimulai hari Senin 29 Januari 2018 hingga Sabtu 3 Februari 2018 maksimal pukul 00.00 WIB.

- Peserta yang beruntung ada 2 orang. Masing-masing akan mendapatkan uang Rp. 50.000.

- Syaratnya komen di yutub dengan ulasan yang menarik, sudah subscribe di youtobe dan juga menshare di medsos masing-masing 2 akun, facebook dan twitter.

- Pengumuman pemenang InsyaAllah akan kami umumkan, Ahad 4 Februari 2018 pukul 12.00 WIB. Informasi pemenang akan kami umumkan juga di website ini.

- Keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat.

- Selamat mengikuti kegiatan menarik ini.
Kuis Youtobe Berhadiah Uang Tunai, Mau? Kuis Youtobe Berhadiah Uang Tunai, Mau? Reviewed by Syaiful Mustaqim on 01:05:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.