Kuis Youtobe Berhadiah Uang Tunai, Mau? - Soeara Moeria

Breaking

Monday, 29 January 2018

Kuis Youtobe Berhadiah Uang Tunai, Mau?

Sedulur pegiat media sosial ada yang ingin ikutan kuis youtobe berhadiah uang tunai tidak? Jika ada silakan cermati ketentuan-ketentuan khusus di bawah ini!

Ketentuan Umum
1. Tonton video pengajian bersama Gus Muwafiq di Jepara bertema "Maulid Nabi" ini hingga usai! Link youtobe bisa ditonton di sini https://youtu.be/KpEpSQdttTM

2. Berikan pandangan Anda terkait ceramah dan sosok Gus Muwafiq di kolom komentar youtobe minimal 1 paragraf.

3. Jangan lupa subscribe youtobe ini https://www.youtube.com/channel/UCIr_jaYX_GRY35Y4ZPLvuHw dan share (bagikan) video ini di medsos Anda minimal 2 akun facebook dan twitter.

4. Kirim identitas diri Anda ke email: syaifulmustaqim@gmail.com. Adapun identitas terdiri dari nama, akun facebook/ twitter, email, komentar Anda yang telah dibubuhkan di youtobe (screenshoot) juga boleh dan narahubung yang bisa dihubungi.

Hadiah dan Pengumuman
- Kuis ini dimulai hari Senin 29 Januari 2018 hingga Sabtu 3 Februari 2018 maksimal pukul 00.00 WIB.

- Peserta yang beruntung ada 2 orang. Masing-masing akan mendapatkan uang Rp. 50.000.

- Syaratnya komen di yutub dengan ulasan yang menarik, sudah subscribe di youtobe dan juga menshare di medsos masing-masing 2 akun, facebook dan twitter.

- Pengumuman pemenang InsyaAllah akan kami umumkan, Ahad 4 Februari 2018 pukul 12.00 WIB. Informasi pemenang akan kami umumkan juga di website ini.

- Keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat.

- Selamat mengikuti kegiatan menarik ini.

No comments:

Post a comment