Rayakan Kelulusan, Siswa SMK Colour Run di Halaman Sekolah



Jepara, SoearaMoeria.Com
Ratusan siswa SMK Fadlun Nafis Bangsri Jepara rayakan kelulusan kelas XIII angkatan pertama. Siswa kelas X dan XI juga turut memeriahkan acara tersebut.

Kepala SMK Fadlun Nafis, Akhmad Efendi mengatakan pihaknya memberikan ruang kepada anak-anak untuk merayakan kelulusan dengan positif. Kali ini dilakukan dengan colour run di Halaman SMK Fadlun Nafis, Selasa (02/05/17) kemarin.

“Tradisi yang ada biasanya pilok-pilokan baju, ugal-ugalan di jalan raya. Colour run sebagai wadah bagi mereka untuk mengekspresikan kelulusannya dengan baik,” ujarnya.

Acara diawali dengan bakti lingkungan kemudian dilanjutkan dengan pembagian dorprize kepada semua elemen SMK Fadlun Nafis. Di tengah pembagian juga disisipi dengan pengumuman kelulusan kelas XII. Seusai pengumuman kelas XII mendapat sambutan kelulusan dari dewan guru.

Semua elemen SMK Fadlun Nafis merayakan kelulusan kelas XIII di lapangan sekolah sendiri. Acara colour run berlangsung meriah. Para siswa-siswi tampak ikut berpartisipasi dengan acara tersebut.

Iringan musik menjadi penambah antusias para siswa-siswi dan para bapak ibu guru.

Dari panitia juga mengutamakan kebersihan area sekolahan dengan menyela cara kebersihan di tengah-tengah acara pembagian dolprize. Lalu acara juga kembali berjalan lagi seusai bersih-bersih area lapangan sekolahan. Banyak para siswa yang tampak masih sangat antusias untuk acara tersebut.

Ucapan dan berbagai kejutan dari sekolahan diberikan kepada kelas XII dengan sangat meriah. Acara terus berjalan meskipun senja tiba. Iringan musik pun masih dinikmati oleh para siswa-siswi. Hadiah utama dan terakhir dibagikan langsung Kepala Sekolah.

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini SMK Fadlun Nafis Bangsri meluluskan 100 anak. Kami tidak menyangka bahwa sekolah kami mendapatkan peringkat Nilai Ujian Sekolah Berbasis Komputer kedua Se-kabupaten Jepara,” tambahnya. (mu)
Rayakan Kelulusan, Siswa SMK Colour Run di Halaman Sekolah Rayakan Kelulusan, Siswa SMK Colour Run di Halaman Sekolah Reviewed by Syaiful Mustaqim on 02:10:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.