Kirim Doa untuk Ahli Kubur Bisa Via SMS Lho!

Google

Jepara, soearamoeria.com
Mengirim doa untuk ahli kubur bisa melalui sms. Caranya ketik sms kirim ke 97080. Dengan format: NUJPR (spasi) Nama Arwah. Contoh: NUJPR H. Rifai bin Dahlan Jakarta.

Jika format sms benar maka akan ada jawaban server: “[Rp0] Anda akan mengikuti program kirim doa. Tarif sms Rp.5.500/sms. Balas “OK” untuk melanjutkan. CS: 02127510229.

Setelah balas “OK” Anda akan mendapatkan notifikasi seperti ini. “[Rp5500] Terima kasih sudah mengikuti program kirim doa ini. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. CS: 02127510229.

Program ini merupakan rintisan PCNU Jepara yang diluncurkan mulai 11 April 2016 lalu. Menurut Sekretaris PCNU Jepara, program ini bekerja sama dengan salah satu seluler yakni Telkomsel. Sehingga program sms ini legal.

Siapa pun boleh mengikuti program ini. Saat ini, program berlaku untuk satu sms, untuk satu arwah. Dan juga hanya berlaku untuk kartu Simpati, As dan Halo.

Sejak dirilis hingga sekarang program ini sudah mendapat respon dari banyak khalayak. Pengirim sms datang dari Jepara, Yogyakarta, Klaten, Kendal dan Banyuwangi.

Nama-nama arwah yang sudah masuk ke server, setiap selapan sekali akan didoakan pada huffadz bersamaan dengan selapanan khatmil quran Jamiyyah Qurra’ wal Huffadz Nahdlatul Ulama (JQHNU) Cabang Jepara. (qim)     

Kirim Doa untuk Ahli Kubur Bisa Via SMS Lho! Kirim Doa untuk Ahli Kubur Bisa Via SMS Lho! Reviewed by Syaiful Mustaqim on 05:35:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.