Penyuluhan Waspadai Kasus Narkoba - Soeara Moeria

Breaking

Jumat, 05 Februari 2016

Penyuluhan Waspadai Kasus Narkoba


Jepara, soearamoeria.com
Beredarnya narkoba ke wilayah-wilayah penjuru tanah air membuat Indonesia berada dalam keadaan darurat narkoba, tak terkecuali di Jepara. Apalagi tak lama ini warga Jepara sudah digemparkan dengan kabar penangkapan bandar besar narkoba.

Unit Pembinaan Remaja dan Wanita Satuan Pembinaan Masyarakat (Bin Redawan Sat Binmas) Polres Jepara bersama Polsek Bangsri bekerja sama dengan SMK Kholiliyah Bangsri mengadakan penyuluhan narkoba serta pencegahannya bagi para siswa.

Penyuluhan dibuka Muhlisin, kepala sekolah SMK Kholiliyah, dengan memberi sambutan sekaligus apresiasi atas kehadiran Polres Jepara dalam mengemban misi membantu siswa dalam membentengi diri dari bahaya narkoba.

Agus Sulistianto, komite acara penyuluhan narkoba dan upaya pencegahannya ini menegaskan alasan diadakannya acara ini sebagai wujud keprihatinan melihat kondisi remaja Jepara yang banyak menjadi pecandu narkoba.

“Kami menghimbau kepada para siswa agar lebih berhati-hati dalam pergaulan dan menahan diri jangan sampai mencoba bahaya narkoba”, pesan Agus.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula SMK Kholiliyah Rabu (03/02/16) kemarin dan dihadiri oleh dewan guru serta seluruh siswa kelas X dan XII. (Wardhani/ qim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar