Muhammad Zainuddin, Doktor Muda Baru Unkaha - Soeara Moeria

Breaking

Jumat, 11 November 2022

Muhammad Zainuddin, Doktor Muda Baru Unkaha

Muhammad Zainuddin raih gelar Doktor. 

Semarang, soearamoeria.com - Universitas Karya Husada (Unkaha) miliki doktor baru yang masih muda pada disiplin ilmu hukum. Diketahui Dr. Muhammad Zainuddin tepat berusia 30 Tahun pada bulan Oktober kemarin.


Gelar doktor tersebut berhasil diraih oleh Muhammad Zainuddin yang merupakan dosen Unkaha Semarang. Diketahui Doktor muda tersebut saat ini juga menjadi Ketua Program Studi Hukum di Unkaha semarang.


Raihan gelar tersebut setelah melewati ujian terbuka promosi doktor ilmu hukum dari Fakultas Hukum Unissula Semarang pada Jumat (11/11/2022) IPK 3.83.


Hadir sebagai ketua dewan Penguji Prof Gunarto sekaligus merupakan Rektor Unissula Semarang. Sedangkan anggota dewan penguji terdiri dari Prof Anis Mashdurohatun, Prof Sri Endah Wahyuningsih, , Prof Lazarus Tri Setyawan, Prof Ma'ruf Cahyono, Dr. Bambang Tri Bawono, serta Dr. Widayati. 


Muhammad Zainuddin menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak memberikan dukungan hingga terselesaikannya studi doktor yang dijalani. Ucapan terimakasih secara khusus juga disampaikan kepada Unissula Semarang, seluruh civitas kampus Unkaha, kedua orang tua, serta keluarga tercinta.


Rektor Universitas Karya Husada Semarang Dr. Fery Agusman mengaku bangga dan bersyukur akhirnya Unkaha memiliki dosen dengan gelar Doktor yang masih muda. “Unkaha selalu mendorong seluruh dosen untuk melanjutkan studi lanjut ke jenjang doktor,” jelasnya. 


Tercatat saat ini dosen Unkaha yang melanjutkan studi dokter terdapat 8 orang baik di kampus negeri maupun swasta di Indonesia. Bahkan terdapat dosen yang menempuh pendidikan doktor di luar negeri. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar