Kokola, Produk Lokal Halal Hadir di Silatnas ke-3 Bu Nyai Nusantara - Soeara Moeria

Breaking

Rabu, 09 November 2022

Kokola, Produk Lokal Halal Hadir di Silatnas ke-3 Bu Nyai Nusantara

Menaker Ida Fauziyah tinjau stand UMKM.




Semarang, soearamoeria.com - Silaturrahim Nasional Ke-3 Bu Nyai Nusantara yang dilaksanakan oleh Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah yang diselenggarakan di Hotel Patrajasa Semarang pada Senin - Selasa (7-8/11/2022) turut dimeriahkan oleh berbagai produk-produk lokal salah satunya biskuit kokola.


Kokola hadir dalam acara yang berlangsung selama dua hari tersebut. Kokola menyediakan 20 stand untuk mempromosikan hasil karya dan produksi pegiat UKM di lingkungan pesantren. 


Public Relation Biskuit Kokola Halal Regional Jateng dan DIY, Afra Widyawiratih Arini mengapresiasi acara tersebut. "Acara ini sangat bagus untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta mendorong hasil karya dan produksi lokal khususnya di lingkungan pesantren," terangnya. 


Kesempatan itu pihaknya mengajak peserta untuk mengonsumsi makanan yang halal dan higienis seperti produk Kokola. 


"Kokola Group yang eksis lebih dari 49 tahun itu berkomitmen untuk memastikan dalam setiap proses pembuatannya dikerjakan oleh tenaga profesional yang berdedikasi serta menjaga keamanan pangan (Food Safety), melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern," jelasnya. 


Kokola Group juga  berkomitmen dengan sungguh-sungguh membuktikannya dengan berhasil diraihnya berbagai sertifikat yakni, Halal MUI, BPOM, SNI, FSSC 22000 yaitu menggarisbawahi persyaratan untuk sistem manajemen keamanan pangan, dan sertifikasi international lainnya.


"Biskuit Kokola juga bisa didapatkan di supermarket terdekat atau melalui marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak di @KokolaOfficialShop. Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id , twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola," imbuhnya.


Hadir dalam acara bertajuk 'Perempuan Bergerak dan Bersinergi Membangun Peradaban Dunia' itu dihadiri sejumlah tokoh diantaranya Wakil Gubernur Jawa Tengah H. Taj Yasin Maimoen, dan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Hj. Ida Fauziyah. Silatnas Ke 3 Bu Nyai Nusantara ditutup dengan city tour. (mz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar