Ma’had Aly TBS Gelar Workshop Literasi Milenial - Soeara Moeria

Breaking

Rabu, 10 Agustus 2022

Ma’had Aly TBS Gelar Workshop Literasi Milenial

Workshop literasi milenial. 

Kudus, soearamoeria.com – Ma'had Aly TBS Kudus bekerja sama dengan Perpustakaan IAIN Kudus, Pesantren Riset Sains-spiritual Moderasi Al-Qur'an (PRISMA) dan Cendekia Baznas Ma’had Aly TBS Kudus akan menyelenggarakan workshop literasi di Aula Perpustakaan IAIN Kudus pada Minggu (21/8/2022) mendatang.


Kegiatan mengusung tema moderasi. Adapun beberapa materi yang akan disampaikan kepada peserta yaitu Urgensi Skill Penulisan Santri di Era Digital, Menulis sebagai Terapi Mental serta Trik dan Praktik Menulis Artikel. 


Dijadwalkan sebagai keynote speaker KH Ahmad Faiz  (mudir Ma’had Aly TBS Kudus/ pengasuh Pondok Tahfidh Yanbu’ul Qur’an  Menawan), KH Nur Said (dosen IAIN Kudus/ Ketua Lakpesdam NU Kudus), Hj Farida Ulyani MPd (dosen Bimbingan dan Konseling IAIN Kudus/ pengasuh Pondok Prisma) serta Rosidi (penulis lepas/ mentor Cendekia Baznas Ma’had Aly TBS Kudus). 


Bagi para pelajar dan santri di Kudus dan sekitarnya yang tertarik ikut dalam workshop ini, bisa menghubungi atau komunikasi langsung dengan 6285325781366 (Adi), 6285876092923 (Haidar) atau 6285878398311 (Rina). (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar