INISNU Temanggung Siap Kembangkan MA Darul Falah sebagai Madrasah Riset - Soeara Moeria

Breaking

Jumat, 25 Februari 2022

INISNU Temanggung Siap Kembangkan MA Darul Falah sebagai Madrasah Riset

 

INISNU Temanggung sambangi MA Darul Falah Pringsurat.
Temanggung, soearamoeria.com - Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung dengan dimotori oleh Wakil Rektor III Bidang Penelitian, Ketua Biro PMB Bio Novika, dan anggota biro PMB Muhammad Ulfi Fadli bertandang ke Madrasah Aliyah Darul Falah Pringsurat, Temanggung pada Jum'at (25/2/2022).


Mereka disambut hangat oleh kepala madrasah Farri Chatul Liqo. Menyambut tim INISNU Temanggung, disampaikan bahwa MA Darul Falah sangat mengapresiasi kedatangan tim INISNU Temanggung .


“MA Darul Falah sangat senang dengan kedatangan tim INISNU. Harapan untuk membuka kerja sama dan keterikatan dengan INISNU Temanggung semoga kedepan bisa terwujud. terlebih MA Darul Falah menginginkan penguatan riset dan publikasi,” katanya.


Diskusi pun dilanjutkan dengan sangat mulus dari membahas profil masing-masing institusi hingga kemungkinan-kemungkinan kerja sama bidang apa saja yang bisa dilaksanakan.


Wakil Rektor III INISNU Temanggung Moh. Syafi’, menyampaikan pada prinsipnya INISNU Temanggung sangat terbuka untuk menjalin kerja sama dan sangat siap untuk berdampingan tumbuh bersama dengan MA Darul Falah.


Dengan keterbukaan ini, INISNU Temanggung siap membantu MA Darul Falah untuk mengembangkan riset dan publikasi di madrasah baik kepada guru ataupun murid.


Seiring dengan yang disampaikan Wakil Rektor III tersebut, Ketua Biro PMB INISNU Temanggung, Bio Novika menambahkan potensi yang dimiliki oleh MA Darul Falah sangat luar biasa, sehingga kami berharap MoU segera bisa dilakukan. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar