Ansor dan Pemkab Jepara Siap Bersinergi - Soeara Moeria

Breaking

Minggu, 06 Februari 2022

Ansor dan Pemkab Jepara Siap Bersinergi

Pelantikan PC GP Ansor Jepara. (Foto: Istimewa)

Jepara, soearamoeria.com – PC GP Ansor Kabupaten Jepara siap bersinergi dengan Pemkab dalam rangka membangun Jepara. Hal itu disampaikan Ketua PC GP Ansor Jepara Ainul Mahfudh dalam Pelantikan Pengurus bertempat di Pendopo Jepara, Minggu (6/2/2022). 


Mantan Ketua PAC GP Ansor Mlonggo itu menyatakan, bahwa  GP Ansor Jepara siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten Jepara dalam hal program-program yang satu visi. 


"Kami ingin bersinergi, saling bahu-membahu dengan Pemkab maupun stakeholder lainnya dalam rangka membangun Jepara," tambahnya. 


Hal itu diamini oleh Bupati Jepara H. Dian Kristiandi. Ia siap bersinergi dengan GP Ansor guna menyejahterakan masyarakat Jepara. "Kami melihat GP Ansor memiliki SDM yang banyak dan mumpuni. Maka akan kita ajak dalam upaya menyejahterakan masyarakat Jepara," terangnya. 


Lebih lanjut mantan Ketua DPRD Jepara tersebut mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan Ansor untuk menjaga tanah air. "Kami menginginkan selalu bekerja sama dengan anggota Ansor untuk menyatukan visi pandangan bahwa NKRI harga mati," tegasnya. 


Andi berharap GP Ansor menjadi organisasi kepemudaan yang menjadi teladan inspirasi di Jepara. "Kami berharap GP Ansor menjadi inspirasi organisasi kepemudaan di Jepara," tandasnya. (yw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar