Konfercab XIII, Mastna dan Melisa Pimpin IPNU IPPNU Pati - Soeara Moeria

Breaking

Minggu, 29 Agustus 2021

Konfercab XIII, Mastna dan Melisa Pimpin IPNU IPPNU Pati

 

Konfercab XIII IPNU IPPNU Pati. (Foto: Istimewa)
Pati, soearamoeria.com - Konferensi Cabang (Konfercab) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama' (IPPNU) Kabupaten Pati XIII menghasilkan Mastna Zakiyatus Salwa dan Melisa Yusrina sebagai Ketua IPNU dan IPPNU Kabupaten Pati. Kegiatan tersebut diadakan di Pendopo Desa Tlutup Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati, Minggu (29/8/2021).


Dalam Konferensi tersebut, Mastna memperoleh 60 suara. Unggul dari kompetitornya M. Rikza Hasballa yang memperoleh suara 55.  Sementara itu, Melisa terpilih sebagai Ketua IPPNU Pati secara aklamasi. Hal ini karena ia merupakan calon tunggal.


Selepas terpilih, Mastna mengucapkan terimakasih kepada semua pimpinan yang ada di bawah atas segala bentuk partisipasinya dalam Konferensi cabang. "Harapan kedepan, sesuai dengan visi yang saya canangkan sinergitas pelajar NU yang berilmu, humanis dan mandiri membuat kebersamaan dan produktivitas dalam berorganisasi dan pada organisasi (prestasi) selalu yang dikedepankan," harapnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Melisa. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader pelajar putri NU Pati atas amanah yang telah diberikan. Ia pun meminta kontribusi dan saran dari para kader.


"Karena hal itu akan menjadi acuan untuk mewujudkan cita-cita pelajar putri yang progresif, inovatif, serta responsif. Kita sebagai pelajar putri harus mampu mengembangkan kompetensi untuk menunjang kualitas, baik dalam segi apapun," ujarnya.


Terpisah K. Yusuf pun sangat mengapresiasi perjalanan IPNU IPPNU Kabupaten Pati selama ini. Terlebih IPNU IPPNU merupakan banom termuda di tubuh NU. "Dari periode ke periode IPNU IPPNU termasuk kategori yang paling aktif dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan riil bagi pelajar-pelajar yang tergabung di Jam'iyyah IPNU IPPNU," pungkasnya. (ms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar