Launching Ambulan NU, MWCNU Tegalrejo Berikan Layanan Gratis untuk Warga - Soeara Moeria

Breaking

Sunday, 3 January 2021

Launching Ambulan NU, MWCNU Tegalrejo Berikan Layanan Gratis untuk Warga

 

Ambulan NU milik MWCNU Tegalrejo Magelang.
Magelang, soearamoeria.com - MWCNU Tegalrejo melaunching mobil Ambulan NU bertempat di Gedung Serbaguna Pesantren Nurul Hasan Girirejo, Tegalrejo, Magelang,  Minggu (3/1/2021). Launching dihadiri Ketua PCNU Kabupaten Magelang, Jajaran Pengurus MWC NU Tegalrejo, Muslimat NU Tegalrejo, PAC GP Ansor, dan PAC Fatayat NU Tegalrejo. 


Ketua MWCNU Tegalrejo, K. Affan Mufti Hartoni menyampaikan  MWCNU Tegalrejo telah memiliki mobil Ambulan NU yang siap memberikan pelayanan secara gratis kepada warga masyarakat Tegalrejo. 


Pihaknya juga memaparkan progresivitas koin NU yang telah tersebar di ranting-ranting. “Semoga dengan berkhidmah untuk NU kita dapat “ngenger berkah” dari masyayikh, serta menjadi wasilah kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW,” harapnya.   


Ketua PCNU Kabupaten Magelang, KH. Achmad Izzudin mengutarakankan pengadaan mobil ambulan NU merupakan kontribusi serta komitmen seluruh warga NU di Kecamatan Tegalrejo. Pihaknya mengapresiasi dengan semakin banyaknya jumlah kotak koin NU serta Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Dusun (Kordus) yang bersinergi dengan Banom NU dalam mengakomodir koin NU di seluruh wilayah Kabupaten Magelang. 


“Membangunkan harimau yang tertidur, tidak hanya dibangunkan kepalanya saja, namun diperlukan gerakan bersama dalam membangunkannya, mulai dari ujung rambut sampai ujung ekornya,” tambahnya.  


Ambulan NU berupaya semaksimal mungkin dalam melayani kebutuhan masyarakat Tegalrejo terkait pelayanan kesehatan. Bagi warga Tegalrejo yang akan menggunakan pelayanan Ambulan NU dapat menghubungi nomor Call Center Ambulan NU: 0853-3333-1926. (ag)

No comments:

Post a comment