Porsema Tingkat MA SMA dan SMK Bakal Lebih Meriah - Soeara Moeria

Breaking

Sabtu, 30 Maret 2019

Porsema Tingkat MA SMA dan SMK Bakal Lebih Meriah

Jepara, soearamoeria.com - LP Ma'arif NU Jepara tidak lama lagi akan menggelar Pekan Olahraga Seni dan Ma'arif (Porsema) jenjang MA/SMA/SMK tingkat Kabupaten. Tepatnya pada Rabu-Kamis (10-11/4/2019) nanti akan dilangsungkan Porsema dengan lebih meriah. 

Pelaksanaan Porsema yang akan di pusatkan di MA Mathali'ul Huda Bugel Kedung Jepara itu akan mengusung konsep berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Hal itu disampaikan Ketua Panitia, Achmad Shokhib.

Menurutnya, Porsema yang ke-11 pada tahun ini akan lebih gebyar karena digabungnya seluruh satuan pendidikan yang ada di bawah naungan LP Ma'arif NU Jepara. "Kalau sebelumnya MA sendiri maka kali ini SMA dan SMK akan digabung menjadi satu, " jelasnya. 

Penggabungan ini tentu diharapkan akan lebih meningkatkan kualitas kompetisi sehingga nantinya bisa terpilih wakil terbaik untuk pentas Porsema tingkat Provinsi Jawa Tengah. 

Shokhib menambahkan, butuh koordinasi yang ekstra untuk bisa menggandeng semua satuan pendidikan. Apalagi, pada saat persiapan dan pelaksanaan, masing-masing lembaga masih disibukkan dengan kegiatan ujian. 

"Semoga dengan rangkaian ikhtiar semua pihak mulai dari tingkat kabupaten kemudian tuan rumah tingkat kecamatan kegiatan Porsema tahun ini berjalan lancar. Menjadi wadah generasi milenial NU untuk unjuk gigi, " harap Shokhib. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar