Ikutilah Jalan Sehat Gratis Bareng JOP! Hadiah Utama 1 Sepeda Motor - Soeara Moeria

Breaking

Senin, 12 Maret 2018

Ikutilah Jalan Sehat Gratis Bareng JOP! Hadiah Utama 1 Sepeda Motor



Jepara, SoearaMoeria.Com
Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Jepara Ourland Park (JOP) yang ke-2 pihak pengelola mengadakan Jalan Sehat bareng JOP yang akan dilaksanakan, Minggu (8/4/2018) mendatang.

Ario Wibisono, Marketing Manager JOP mengatakan jalan sehat dipusatkan di lapangan parkir JOP start jam 06.00 wib sampai selesai. “Adapun rute yang kita ambil dari JOP menuju Bandengan dan kembali lagi ke JOP,” kata dia.

Hadiahnya apa? Sebagaimana yang tertera di banyak sosmed, hadiah utama 1 unit sepeda motor. Hadiah lain seperti TV, kulkas, mesin cuci dll. Total hadiah sebesar Rp.30 juta.

Peserta jalan sehat yang sudah bawa tiket lanjut Ario bisa masuk JOP dengan diskon 50 %. Syaratnya hanya menunjukkan sobekan tiket peserta.

Jalan sehat juga akan dihibur oleh biduan-biduan cantik di antaranya Maya Sabrina, Edot Arisna, dan Resty Ananta.

Melalui kegiatan itu harapnya pihak JOP bisa berbagi keceriaan dengan masyarakat Jepara. “JOP sebagai ikon pariwisata Jepara berharap seluruh masyarakat Jepara bisa ikut mensukseskan acara jalan sehat ini,” harap dia.

Jika Anda ingin turut serta dalam event ini silakan hubungi 081 225 566 655. Pendaftaran paling lambat 1 hari menjelang acara. (sm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar