200 Murid KB Al Azhar Karnaval Kereta Keliling Desa



Kudus, SoearaMoeria.Com
Sekitar 200 peserta didik dari Kelompok Bermain (KB) Al Azhar, Jekulo, Kudus melaksanakan kegiatan karnaval kereta.

Kegiatan ini dilaksanakan Kamis, (20/04/17) mulai pukul 07.00-11.00 wib. Acara dibuka dengan penampilan tim drumband KB Al Azhar di bawah asuhan Suganda  dan dilanjutkan berkeliling ke desa di sekitar kecamatan Jekulo dan Mejobo seperti Klaling, Pladen, Sidomulyo, Bulungkulon, Bulungcangkring, Sadang, Hadiwarno, Golan Tepus, Tenggeles dan Hadipolo.

Karnaval kereta merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

"Tema karnaval tahun ini adalah dengan semangat RA Kartini kita tingkatkan kualitas pendidikan anak usia dini untuk mewujudkan keluarga kecil berkualitas," terang ketua penyelenggara KB Al Azhar, Eni Misdayani.

Dia menuturkan karnaval kereta tahun ini selain dalam rangka menyambut hari kartini juga bertepatan dengan rangkaian kegiatan harlah KB Al Azhar 30 Mei mendatang.

Eni menuturkan harapan kegiatan itu untuk mengenalkan anak pada lingkungan sekitar dan mengenalkan serta menanamkan watak dan kepribadian kartini sejak usia dini. (am)
200 Murid KB Al Azhar Karnaval Kereta Keliling Desa 200 Murid KB Al Azhar Karnaval Kereta Keliling Desa Reviewed by Syaiful Mustaqim on 19:38:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.