Kerajinan Tasbih, Gelang, Kalung dan Cincin Kayu Kokka/ Kaukah untuk Kesehatan - Soeara Moeria

Breaking

Selasa, 27 September 2016

Kerajinan Tasbih, Gelang, Kalung dan Cincin Kayu Kokka/ Kaukah untuk Kesehatan


Kayu Kokka Kaukah untuk Kesehatan-Kayu kokka atau sering disebut kayu kaukah adalah sejenis tumbuhan palma. Kayu kokka banyak digunakan untuk menghasilkan minyak.
Menurut cerita kayu kokka pernah menjadi bagian kemukjizatan saat digunakan Nabi Musa AS membelah laut merah saat dikejar pasukan fir'aun.

Kayu kokka juga pernah digunakan Nabi Nuh AS untuk membuat bahan dasar kapal dan bisa menyelamatkan beliau dari arus banjir bandang. Adapun Nabi Sulaiman AS juga pernah menggunakan kayu kokka dan berhasil menguasai seluruh jin.

Dengan demikian kayu kokka lebih tinggi mutunya bila dibandingkan dengan jenis kayu lainnya di atas bumi ini. Pohon kokka banyak ditemukan di negara Nigeria, Turki, Mesir dan Iran dengan beberapa perbedaan yaitu yang tumbuh di hutan dan pantai.

Kerajinan Kayu Kokka/ Kaukah
Kayu kokka dijadikan berbagai macam kerajinan antara lain tasbih, gelang, kalung dan cincin. Kerajinan kayu kokka memiliki berbagai variasi warna, yaitu merah mengkilap, cokelat kekuningan dan kehitaman. Sedangkan yang dijadikan tasbih, gelang dan acecories lainnya sebenarnya adalah buah Kokka. 

Ciri-ciri Kayu Kokka/ Kaukah Asli 
Karakteristik kokka yang asli baik kayu maupun buahnya adalah tenggelam langsung ke bawah air atau kolam yang sangat dalam walaupun hanya sebutir biji tasbih. Tenggelam dalam air (tidak mengambang),selalu terlihat berminyak dan memiliki aroma (wangi) yang khas yang tidak bisa ditiru.

Fungsi Kayu Kokka/ Kaukah Dengan mengunakan kayu kokka dalam bentuk tasbih, gelang, kalung dan cincin untuk sekian waktu dapat meningkatkan kualitas kesehatan tubuh secara alami di antaranya :
  • Meningkatkan anti penggumpalan darah. 
  • Memerangi dan mencegah sel kanker aktif. 
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 
  • Membantu melindungi DNA dari kerusakan. 
  • Meningkatkan penyerapan nutrisi. 
  • Memperbaharui jaringan sel yang mati. 
  • Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah. 
  • Mengurangi ketegangan sistem saraf dan meningkatkan kekuatan fisik. 


Pemesanan Kerajinan Kokka
Ketik SMS 085 640 033 625 



Format : Kerajinan Kokka#Jenis#Jumlah Pesanan#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Email Facebook Anda#Nomer Handphone#Keterangan Lain Jika Ada. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar