Jual Dagangan Onlinemu di Bukalapak.com

Jual beli online bukalapak.com-Ramadhan lalu lewat sosmed teman saya menemukan informasi tentang roadshow bukalapak.com di Jepara. Waktu itu syarat yang harus dipenuhi ialah calon peserta harus memiliki akun jualan di situs jual beli online terpercaya ini. 

Sontak saya mendaftar agar memiliki dashbore. Setelah resmi saya mendaftar menjadi peserta sosialisasi bukalapak.com. Diterimalah saya menjadi salah satu peserta di forum itu.

Saya ajak teman untuk mengikuti forum yang sama meski dia tak memiliki akun sebagaimana yang saya miliki. Tetapi ternyata tidak masalah. Di lokasi di sebuah café di Jepara saya registrasi via bukalapak.com karena sudah tercantum nama. Sedangkan teman saya Kartika Catur Pelita mengisi daftar hadir di Pos, karena kebetulan roadshow waktu itu kerja bareng PT Pos Indonesia.

Resmi memiliki akun namun masih bingung ingin jualan apa saya berkali-kali mendapat pemberitahuan agar segera menjual dagangan. Karena masih galau saya konsultasi dengan sahabat plus guru saya H. Fatkhul Muin. Ia di situs jual beli ini memiliki banyak dagangan dan sudah laku sekitar 25 kali.

Mendengar kabar gembira ini saya berinisiatif mencari-mencari dagangan yang ingin saya jual. Akhirnya saya berjualan Sambal dan Petis Bang Emir dan Kapsul Herbal Lianwai.

Pesanan baru #160254709680! Segera kirim pesanan dan input No Resi sebelum 15 Feb 15.13! Cek alamat pembeli di web dan pastikan no resi valid! – Bukalapak.

Memperoleh kabar ini saya bergegas membungkus pesanan dari perempuan asal Jember, Jawa Timur. Nanik Wibowo namanya.

Pada 16 Februari saya memperoleh pemberitahuan email jika transaksi sukses. Meski baru satu barang yang terjual tetapi saya ingin memperbanyak koleksi jualan online. Yuk jual dagangan onlinemu di bukalapak.com! (qim)  
Jual Dagangan Onlinemu di Bukalapak.com Jual Dagangan Onlinemu di Bukalapak.com Reviewed by Syaiful Mustaqim on 03:13:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.