Mencegah Diabetes Pada Wanita Hamil - Soeara Moeria

Breaking

Minggu, 12 Juli 2015

Mencegah Diabetes Pada Wanita Hamil

Ilustrasi : Google

Mencegah Diabetes-Kali ini kita akan bahas tentang “Mencegah Diabetes Pada Wanita Hamil”. Apakah Anda sedang hamil? Atau ada kerabat dekat Anda yang sedang hamil? Mungkin bacaan ini penting untuk Anda ketahui.

Meski kenaikan berat badan adalah hal yang umum dialami wanita hamil. Akan tetapi, pertambahan berat yang berlebih atau kelebihan berat badan sebelum mengandung, adalah factor risiko diabetes pada ibu hamil. Ya, hal ini perlu kita waspadai sejak dini.

Ada sejumlah risiko lain yang dapat mempengaruhi mereka yang kesulitan mengatasi masalah gula darah sesaat menjelang hamil. Sebagaimana dilansir dari Health care asia, menjaga berat badan, tekanan darah, serta kadar kolesterol sebelum dan selama kehamilan adalah kunci untuk mencegah diabetes pada wanita hamil.

Jika seorang pasien obesitas, mengurangi berat badan sebelum melahirkan, itu sangatlah penting. Hal itu sangat perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya Diabetes. Serangan diabetes pada wanita hamil bisa memberikan konsekuensi buruk bagi ibu dan anak. (tae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar