Undangan Pernikahan Smart Center Tempatnya - Soeara Moeria

Breaking

Sabtu, 09 Maret 2013

Undangan Pernikahan Smart Center Tempatnya


Undangan Pernikahan-Momen spesial walimatul ursy (resepsi pernikahan) dan tasyakuran khitan belum pas kiranya jika tidak dilengkapi dengan undangan. Undangan yang hendak diberikan kepada tamu selain yang dicari apik bentuknya, kualitasnya bagus juga murah harganya. Karena itu, anda tidak perlu khawatir, SMART Center siap menjadi mitra anda untuk memesan undangan perkawinan, khitan dan walimah yang lain. Setiap pemesan memperoleh bonus plastik dan label.

Salah satu pemesan Ashadi Iriyanto mengatakan dirinya memesan undangan saat belanja di toko alat konfeksi Hj Sumari, Margoyoso dan melihat info SP. Kemudian Petinggi desa Pelang kecamatan Mayong itu memesan sejumlah 300 undangan untuk merayakan pernikahan anaknya.

Abdul Rohman, warga desa Dongos kecamatan Kedung pemesan lain mengaku memesan undangan 300 biji setelah pihak SP mengunggah informasi di jejaring sosial facebook. Badu panggilan akrabnya lantas pesan via sms dengan SP. Beda lagi dengan Nofi Lutfiansyah, warga desa Krasak kecamatan Pecangaan ia langsung datang ke SP dan memesan undangan sebanyak 350 untuk pesta spesialnya.

Untuk harga cetak undangan mulai Rp.1.000 (harga sewaktu-waktu berubah). Disamping melayani cetak undangan SP juga menerima pesanan Spanduk, Leaflet/ Brosur, Stiker, Nota, Block Note, Kartu Nama, Banner/ MMT, IC Card, Mug, Pin, Kaos Tim, Kalender dan lain-lain. Tertarik memesan silakan hubungi SMS/Telp/WA 085 640 033 625 (Mustaqim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar