Halalbihalal, IKA PMII Bahas Pilkada Pati - Soeara Moeria

Breaking

Senin, 22 April 2024

Halalbihalal, IKA PMII Bahas Pilkada Pati

Ika PMII Pati gelar halalbihalal.  

Pati, soearamoeria.com - Ikatan Keluarga Alumni (Ika) PMII Kabupaten Pati menggelar Halalbihalal di rumah Kastomo yang juga menggelar tasyakuran atas kemenangan di kursi DPRD Kabupaten Pati, Senin (22/4/2022). Turut hadir majelis Syura Ika PMII Jateng Afif Sunoto, Ketua PCNU Pati KH. Yusuf Hasyim, anggota DPRD Jateng, Muh Zen dan segenap pengurus Ika PMII Kabupaten Pati, beberapa alumni PMII yang hadir.


Kiai Afif Sunoto mengatakan, alumni PMII memiliki banyak kesempatan untuk duduk di jabatan prestisius Kabupaten dan provinsi Jateng. Contohnya dirinya yang aktif di dunia Pendidikan. “Saya dikenal para pemangku kebijakan baik itu guru, pejabat, dan pengawas di daerah Pati, Rembang, Kudus dan Jepara. Maka dari itu optimis dalam bekerja dan raihlah prestasi setinggi mungkin,” jelasnya. 


Ketua PCNU Pati, KH Yusuf Hasyim mengatakan, kita semua adalah kader PMII, bagaimana pun dan di manapun saya membawa nama besar PMII, termasuk dalam menjabat Ketua PCNU adalah berkah dan harakah dalam berproses di PMII. “Tak salah apabila ada partai politik yang mendekati saya dan merayu saya untuk maju di Pilkada, namun kita menghormati kader kita dari PKB, Muh Zen yang insya Allah maju sebagai Bupati Pati dalam perhelatan Pilkada di Kabupaten Pati,” tambahnya.

 


Senada dengan Yusuf Hasyim, Muh Zen mengaku siap apabila dicalonkan sebagai Bupati Pati. “Saya siap dan bersedia untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Pati dalam perhelatan Pilkada. Disambut tepuk tangan semua alumni PMII yang hadir, sehingga ada kesepakatan yang dijalin dalam pertemuan Halalbihalal Ika PMII Kabupaten Pati,” imbuhnya.


Selanjutnya sekretaris Ika PMII Pati, Sutrisno mengatakan, akan ada rekomendasi dan deklarasi setelah pertemuan halal Bihalal di Ika PMII Kabupaten Pati untuk mendukung calon Bupati dan wakil Bupati dan kita sepakat Ika PMII Kabupaten Pati mendukung Muh Zen dalam perhelatan Pilkada Bupati Pati. Pungkasnya. (an)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar