IKMP Adakan Pelatihan Skripsi - Soeara Moeria

Breaking

Senin, 30 Oktober 2023

IKMP Adakan Pelatihan Skripsi

Peserta pelatihan skripsi yang digelar IKMP.

Kudus, soearamoeria.com - Ikatan Keluarga Mahasiswa Pati (IKMP) Kudus bersama beberapa organisasi lainnya seperti KMF Kudus, IKLAS Kudus, IKAMARU Kudus, Mahasiswa Solutif dan Gemathi Education, mengadakan Pelatihan Skripsi yang bertempat di aula kantor BPDB Kabupaten Kudus, Senin (30/10/2023).


Kegiatan yang diikuti 70 peserta tersebut bekerja sama dengan salah satu dosen IAIN Kudus Ahmad Nafi' yang didaulat sebagai narasumber. 


Koordinator Alumni IKMP Kudus Ahmad Minan Nur Rohman mengatakan pelatihan skripsi sangat bagus dan dibutuhkan bagi mahasiswa. Karena dapat membantu mahasiswa memahami proses skripsi.  


"Dengan adanya pelatihan skripsi ini memang bagus, dikarenakan pelatihan skripsi ini memang ditujukan untuk membantu mahasiswa-mahasiswa yang sudah masuk tahap skripsi, dan pelatihan skripsi ini sudah berjalan tiga kali sejak tahun 2021," jelasnya. 


Ditambahkan, pelatihan skripsi  memberikan pemahaman ilmu baru ke mahasiswa."Dengan pelatihan ini semoga dapat bermanfaat bagi mahasiswa. Utamanya untuk peserta yang mengikuti pelatihan ini, setidaknya mampu dan mengetahui bagaimana konsep dalam mengerjakan skripsi. Dan ingat, skripsi itu seperti kopi," tambahnya. 


Adapun pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pelatihan skripsi diantaranya, Ahmad Minan Nur Rohman (Mahasiswa Solutif), Alaudin (Gemathi Education), Dikhi dan Teguh (IKMP), Hendika (IKAMARU), Syaifuddin dan Ma'ruf (KMF), Aji dan Mufid (IKLAS) serta Ahmad Nafi', dosen IAIN Kudus. (Leli Duwi Suci Prabawati/03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar