Kwarcab Jepara Siap Ikuti GWCAB IV Kwarda Jateng 2023 - Soeara Moeria

Breaking

Senin, 18 September 2023

Kwarcab Jepara Siap Ikuti GWCAB IV Kwarda Jateng 2023

Siap ikuti gelaran Kwarda Jateng 2023. 

Jepara, soearamoeria.com – Ketua Kwartir Cabang Jepara Hesti Nugroho, menyatakan kesiapannya dalam mengikuti Gladi Widya Cakra Adhi Birawa (GWCAB) IV Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah tahun 2023. Hal tersebut disampaikan dalam acara doa bersama sebelum keberangkatan kontingen Kwarcab Jepara.

Hadir pada kegiatan tersebut jajaran Kwarcab Jepara, Binadamping, pimpinan kontingen, Staf Kwarcab dan pengurus Dewan Kerja Cabang (DKC). 


Hesti menyebutkan bahwa Kontingen Kwarcab Jepara dalam GWCAB IV Kwarda Jateng berjumlah 20 orang yang terdiri dari Pramuka Penegak/Pandega putra 1 Umpi dari pangkalan SMA Negeri 1 Pecangaan sebanyak 8 orang, Pramuka Penegak/Pendega putri 1 Umpi dari pangkalan SMAN 1 Tahunan sebanyak 8 orang, Bindamping putra 1 orang, Bindamping putri 1 orang, pimpinan kontingen putra 1 orang dan pimpinan kontingen putri 1 orang. GWCAB akan dilaksanakan pada tanggal 19 sampai 22 September 2023 di Puskepram Candra Birawa, Karanggeneng.


Hesti berpesan kepada seluruh peserta bawa nama baik Kwarcab 11.20 Jepara, tunjukan bahwa kontingen Kwarcab 11.20 Jepara merupakan para personal yang mau bekerja keras dan mengabdi dalam rangka mengsukseskan kegiatan bernama Gladi Widya Cakra Adhi Birawa Ke IV Kwartir Daerah Jawa Tengah Tahun 2023 dan tidak kalah pentingnya juga untuk berjuang keras agar memperoleh prestasi yang membanggakan, tegasnya. 


"Prestasi bukan segala galanya, tapi sebuah mimpi tidak menjadi kenyataan melalui sihir; itu membutuhkan keringat, tekad dan kerja keras," pungkasnya. (as)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar