Ahmad Munawar, Kader Muda NU Siap Bertarung dalam Musda DPD KNPI Tapin 2023-2026 - Soeara Moeria

Breaking

Jumat, 07 Juli 2023

Ahmad Munawar, Kader Muda NU Siap Bertarung dalam Musda DPD KNPI Tapin 2023-2026

Ahmad Munawar. 

Tapin, soearamoeria.com - Bulan ini KNPI Tapin akan berakhir masa kepengurusannya.  Beberapa waktu lalu telah dilaksanakan Rapat Paripurna Pimpinan Daerah (Rapimpurd) yang dihadiri Ketua OKP dan Ketua DPK se Kabupaten Tapin. 


Dalam kegiatan salah satu agendanya adalah membahas dan menyetujui persyartan bakal calon ketua DPD KNPI periode 2023 – 2026.


Beberapa hari kemudian bermunculan nama-nama kandidat pemuda yang ingin mencalonkan diri menjadi ketua DPD KNPI Tapin. 


Ahmad Munawar atau yang akrab disapa Nawar adalah salah satu bakal calon yang menyatakan tekad untuk ikut bertarung di Musda.


Tekad itu ia ambil karena punya modal kuat untuk menggalang kekuatan pemilik suara yakni OKP dan DPK se Tapin.


Menurut info yang redaksi peroleh dirinya  sudah mengantongi ada 3 OKP dan 4 DPK. Namun ia masih merahasiakan dari mana saja.


Bermodal sebagai Ketua PC IPNU Tapin saat ini dia bertekad untuk bisa memenangi perebutan kursi KNPI 1 kedepan. "Optimis saya terpilih,” katanya saat dihubungi via whatapps. 


Selain Nawar ada juga A. Syarif Hidayat (Ketua PW. IPNU Kalsel), Muhammad Ikhsan (Sekretaris KNPI Tapin), Rizkan KNPI Tapin) dan lain-lain. 


Tokoh pemuda Tapin, Syahrudi menyatakan nama Ahmad Munawar masuk sebagai kandidat bakal calon. 


"Memang benar, dan beberapa waktu lalu pernah sowan ke rumah untuk minta restu. Dan saya secara pribadi mendukung penuh kepada anak-anak muda yang punya potensi untuk maju menjadi Ketua DPD KNPI Tapin kedepan. Karena pada prinsipnya siapapun punya hak untuk itu dengan catatan bahwa semua persyaratan dan visi misinya harus jelas untuk dibawa ke mana KNPI kedepan," tandasnya. 


"Silakan adu gagasan, adu visi misi untuk memberikan dukungan yang konstruktif kepada pemerintah dan pemuda Tapin, karena peran pemuda sangat menentukan untuk kemajuan daerah," pungkasnya. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar