Imbauan untuk Warga NU Jelang Tahun Politik - Soeara Moeria

Breaking

Minggu, 14 Mei 2023

Imbauan untuk Warga NU Jelang Tahun Politik

Rais Syuriyah PCNU, KH Hayatun Abdullah Hadziq. 

Jepara, soearamoeria.com - Anggota DPR RI H. Abdul Wachid yang hadir dalam Halalbihalal yang diselenggarakan Keluarga Besar MWCNU Kalinyamatan Jepara, Minggu (14/5/2023) mengimbau kepada warga NU di tahun politik 2024 mendatang agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebagai warga negara. 


"Meski beda warna pakaian, pilihan, beda pendapat maka tidak perlu diperdebatkan," jelasnya dalam kegiatan yang dihadiri ratusan peserta. 


Hal lain disampaikan Rais Syuriyah PCNU Jepara, KH Hayatun Abdullah Hadziq. Menurut kiai yang akrab disapa Mbah Yatun itu sebagai warga NU kudu cerdas memilih. "Pilihlah calon yang bisa memberikan solusi permasalahan di sekitar kita," tandasnya. 


Senada dengan Mbah Yatun ketua panitia, Noor Arief mengajak warga NU untuk cerdas dalam memilih sehingga wakil rakyat yang dipilih mampu menyerap aspirasi yang diharapkan. 


"Untuk itu penting bagi kami memberikan pemahaman, dan pengertian agar warga kita tidak salah pilih," harapnya. 


Bersamaan dengan tahapan pemilu dari KPU, Komisioner PPK Kalinyamatan  kesempatan itu turut hadir menyampaikan sosialisasi pemilu yang akan diselenggarakan 14 Februari 2024 mendatang. 


Hadir dalam kegiatan pengurus MWCNU, Banom, Pengurus Ranting NU, Muspika, dan Petinggi se-Kecamatan Kalinyamatan. 


Kegiatan dimeriahkan penampilan paduan suara MA Al Falah Margoyoso, Gambus Al Kautsar, dan dipungkasi mauidlah hasanah dari K. Abdul Wahab Saleem. (sm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar