Turnamen Bola Voli Sambut HUT ke-77 RI - Soeara Moeria

Breaking

Sunday, 14 August 2022

Turnamen Bola Voli Sambut HUT ke-77 RI

Pemenang turnamen bola voli kategori putra. (Foto: Izza)

Jepara, soearamoeria.com - SPN (Serikat Pekerja Nasional) Parkland World of Jepara atau yang dikenal dengan PWJ berhasil menjadi juara pertama turnamen bola voli petinggi cup yang digelar di lapangan Kwanten Desa Kalipucang Kulon Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara, Senin (15/8/2022). Turnamen tersebut digelar dalam rangka menyambut  HUT ke - 77 RI. 


Terdapat 2 kategori dalam turnamen tersebut yaitu tim putra dan putri. Tim putri diikuti 6 peserta antara lain; Taruna Jaya, Putri SPN PWJ, Mami Cs, Putri Satria Troso, Srikandi Sidi Gede dan Putri Mayong.  Sedangkan peserta tim putra berasal dari internal desa Kalipucang Kulon, dengan nama-nama tim; Tim KIP, Tim DKO, Tim Mbah Buyut, Tim PKH,  Tim PD dan Tim Ecek-ecek.


Putri SPN PWJ berhasil lolos sebagai Juara 1 setelah mengalahkan tim Putri Satria Troso di babak final dengan formasi pemain; Atun, Rahayu, Varend, Devi, Nadia, Feby, Ranti, Ipi, Putri, Sopik, Anik, Riskha, dan Husnul. Sementara Tim KIP lolos sebagai Juara 1 Kategori Putra mengalahkan Tim DKO dengan formasi pemain; Farhat, Andre, Faiq Muslim, Pendi, dan Marno.


"Turnamen ini sudah dipersiapkan sejak satu bulan yang lalu. Selain untuk menyambut HUT ke-77 RI, alasan diselenggarakannya acara ini adalah bentuk perhatian dan apresiasi Pak Petinggi (Kusnul Yazid) kepada warganya karena melihat banyak sekali anak muda yang antusias bermain voli di lapangan Kwanten setiap sore,” kata panitia penyelenggara, Bagus Aris Mulyanto.


Para juara bola voli kategori putri. 

Meski terkendala hujan turnamen bola voli berjalan lancar sesuai rencana. "Alhamdulillah turnamen bola voli petinggi cup berjalan dengan lancar dan sesuai rencana meskipun di tengah-tengah pertandingan diguyur hujan dan terpaksa ditunda dan dilanjut sampai hujan reda," tambah Bagus. 


Pemain Bola Voli SPN PWJ berharap agar turnamen tahun depan persiapannya lebih maksimal. "Saya berharap panitia penyelenggara lebih maksimal dan hadiah untuk tahun depan lebih besar lagi," terang Atun, Tosser Putri SPN PWJ.


"Alhamdulillah kami 3 tahun juara bertahan diturnamen 'petinggi cup' Harus tetap rendah hati, tetap disiplin, dan terus berlatih. Begitulah cara saya dan tim akan terus menjadi juara, apa yang dibutuhkan untuk menjadi juara? Keinginan, dedikasi, determinasi, konsentrasi, dan keinginan untuk menang. Semangatt," kata Tosser tim KIP, Faiq Nazarun Ni'am. (iz) 

No comments:

Post a Comment