Mahasiswa PGSD UST Bagikan Sembako dan Takjil untuk Panti Asuhan - Soeara Moeria

Breaking

Sabtu, 23 April 2022

Mahasiswa PGSD UST Bagikan Sembako dan Takjil untuk Panti Asuhan

 

Mahasiswa UST serahkan sembako untuk panti asuhan.
Yogyakarta, soearamoeria.com – Ikatan Mahasiswa Program Studi (IMPS) PGSD Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako dan takjil untuk tukang becak, pemulung, dan panti asuhan.


Kegiatan bertajuk "Berbagi rezeki di masa pandemi, berbagi berkah di bulan penuh berkah" ini dilaksanakan pada Sabtu (23/4/2022). Bakti sosial tersebut dilaksanakan dua kali. Pertama, dibagikan untuk tukang becak dan pemulung di Jalan Batikan. Kedua diserahkan ke panti asuhan Khodijah. 


Rahmawati Wibawa, Ketua IMPS PGSD mengatakan kegiatan sebagai bentuk kepedulian terhadap sekitar. “Maka kami sebagai generasi muda mengadakan kegiatan yang dapat berguna bagi masyarakat sekitar yaitu bakti sosial,” katanya.


Tujuannya, lanjut Rahmawati membangun kepedulian mahasiswa, menumbuhkan rasa persaudaraan, kerja sama sebagai pemeliharaan asah, asih, asuh serta berbagi kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan Khodijah, tukang becak, pemulung, dan masyarakat yang membutuhkan.

 

Dosen UST, Ardian Arief menyambut baik kegiatan tersebut. "Sebuah usaha dari teman-teman IMPS yang sangat baik di kondisi seperti ini. Menginspirasi dan semoga bembawa kebaikan baik bagi teman-teman  mahasiswa maupun anak-anak di panti," pungkas Ardian. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar