Pertajam Arah Gerak KMJS Pusat - Soeara Moeria

Breaking

Minggu, 09 Januari 2022

Pertajam Arah Gerak KMJS Pusat

KMJS Pusat gelar Pra Raker di Setda Jepara. (Foto: Zudistira)  

Jepara, soearamoeria.com - Dalam mempersiapkan pembentukan pengurus Keluarga Mahasiswa Jepara Semarang (KMJS) Pusat masa bakti 2022 diadakan pra rapat kerja (Raker) yang dihadiri oleh calon pengurus KMJS Pusat yang berasal dari 11 kampus.


Memulai organisasi pasti diperlukan persiapan yang matang dalam menjalanan proses organisasi kedepan, begitu pula KMJS dengan banyak usaha melengkapi segala hal untuk proses pelaksanaan organisasi.


Ketua KMJS Pusat, Afryda Zahrotul Kumala mengatakan telah menginstruksikan kepada seluruh struktural calon pengurus KMJS untuk mempersiapkan proses pelaksanaan organisasi.


“Kami sedang mempersiapkan segala hal yang menjadi kebutuhan organisasi ke depan dalam hal administrasi maupun teknis dan juga saya sudah memberikan arahan untuk setiap calon pengurus untuk mempersiapkan apapun yang diperlukan dari pengurus harian sampai ke departemen-departemen,” ujar afryda dalam Pra Raker di Ruang Rapat Setda 1 Kabupaten Jepara, Minggu (9/1/2022).


Menurutnya, KMJS Pusat perlu disiapkan matang-matang untuk menjalankan kepengurusan setahun ke depan. Hal itu karena KMJS Pusat selaku hierarki tertinggi serta sebagai pusat koordinasi dan intruksi KMJS Cabang yang berjumlah 11 cabang.


Berdasarkan keyakinannya, KMJS Pusat sebagai wadah untuk menjaga marwah organisasi agar terkontrol dengan baik serta bisa memberikan kontribusi untuk Jepara.


Sejalan dengan visi misi yang dimiliki, lanjutnya KMJS Pusat juga memiliki tanggung jawab yang besar ke depan. Pihaknya meyakini bisa membawa KMJS Pusat ke arah yang lebih baik lagi serta bisa memberikan sumbangsih dalam narasi kedaerahan dan merealisasikan Tri Dharma perguruan tinggi. (zu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar