Dilaunching, Koin NU Nalumsari Jepara Siap Menebar Manfaat - Soeara Moeria

Breaking

Sabtu, 04 Desember 2021

Dilaunching, Koin NU Nalumsari Jepara Siap Menebar Manfaat

Ansor Nalumsari launching KONUN. (Foto: Istimewa)

Jepara, soearamoeria.comKoin NU Nalumsari (KONUN) Desa Nalumsari Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara resmi dilaunching bersamaan dengan Pelantikan Pengurus PR GP Ansor Nalumsari di Gedung Olahraga Desa Nalumsari pada Sabtu malam (4/12/2021)


Peluncuran ditandai dengan penyerahan kaleng Koin NU Nalumsari secara simbolis diberikan kepada Kepala Desa Nalumsari Harsono, Ketua PRNU Nalumsari Ahmad Hanif, Ketua Muslimat, Fatayat, Ansor, IPNU dan IPPNU Desa Nalumsari. Pada kesempatan tersebut, para jamaah juga secara simbolis memasukkan uang koin maupun kertas ke dalam kaleng Koin NU Nalumsari.


Direktur Koin NU Nalumsari Ali Ridho menjelaskan, nantinya kaleng koin NU Nalumsari diisi dengan uang koin atau uang kertas oleh setiap warga NU di Desa Nalumsari dan  setiap bulannya kaleng tersebut akan diambil oleh para petugas.


“Meskipun program ini diinisiasi oleh pengurus GP Ansor, akan tetapi program ini akan berkolaborasi dengan NU, Muslimat, Fatayat, IPNU dan IPPNU di Desa Nalumsari,” katanya.   


Lebih lanjut Ridho menambahkan, program utama dari koin NU Nalumsari ini adalah memberikan bantuan kematian, bantuan pendidikan, bantuan sosial, dan lain sebagainya kepada warga NU di Desa Nalumsari. “Nantinya koin yang terkumpul akan bermanfaat untuk warga NU di Desa Nalumari, baik itu untuk bantuan kematian, pendidikan, sosial, dan sebagainya,” tambahnya.


Pria yang juga dokter ini optimis ke depan Koin NU Nalumsari akan memberikan manfaat yang banyak untuk masyarakat. “Maka dari itu, mari kita sama-sama warga NU untuk saling bergotong royong dari kita, oleh kita, untuk semua,” tandasnya. (yw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar