Perindah Suasana Kampung, Mahasiswa Cat Jalan dan Tanam Bunga - Soeara Moeria

Breaking

Senin, 16 Agustus 2021

Perindah Suasana Kampung, Mahasiswa Cat Jalan dan Tanam Bunga

 

Mahasiswa KSM Unisma cat jalan agar tampak indah.
Malang, soearamoeria.com - Kandidat Sarjana Mengabdi (KSM) Tematik Universitas Islam Malang (Unisma) di Desa Selorejo Kecamatan Dau Kabupaten Malang yang terdiri 8 mahasiswa melakukan kegiatan menghias jalan dengan mengecat dan menanam bunga dengan memanfaatkan botol bekas. Kegiatan bertema “Kampung Indah” ini dilaksanakan bersama masyarakat dilaksanakan pada Senin (16/8/2021).  

 

Koordinator KSM Tematik Unisma Desa Selorejo, Muhammad Nasyith Asta Kinarya mengatakan kegiatan pengecatan jalan dan tanam bunga ini merupakan kegiatan pengabdian mahasiswa kepada masyarakat. “Di mana dengan mengecat dan menanam bunga akan menjadikan desa menjadi indah,” katanya.

 

Mesten, salah satu warga Desa Selorejo mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa. “Kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa ini menambah indah jalan dan menjadikan kampung lebih bersih,” bebernya.

 

Ketua RT 10, Riyanto menambahkan dengan kegiatan tersebut mahasiswa bisa berinteraksi lebih dengan masyarakat. “Dengan kegiatan ini masyarakat Selorejo memiliki kampung kreasi. Untuk itu saat menghias harus dilaksanakan semaksimal mungkin,” pungkasnya. (sm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar