PKB Jepara Salurkan Bantuan untuk Pemulasara Jenazah Covid 19 - Soeara Moeria

Breaking

Jumat, 23 Juli 2021

PKB Jepara Salurkan Bantuan untuk Pemulasara Jenazah Covid 19

 

Penyerahan bantuan untuk pemulasara jenazah Covid. 
Jepara, soearamoeria.com - Memperingati Hari Lahir ke-23, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Jepara menyalurkan bantuan dan tali asih untuk relawan tenaga pemulasaraan jenazah Covid-19 di kantornya, Jum'at (23/7/2021).


Bantuan diserahkan langsung kepada Relawan Banser Siaga Bencana (Bagana) Jepara  oleh ketua DPC PKB Jepara, KH Nuruddin Amin didampingi Sekretaris DPC,  Miftahurroqib.


Rangkaian Harlah ke 23 PKB berupa Doa dan Tasyakuran, pemberian bantuan kepada tenaga pemularasaan jenazah Covid-19, voucher belanja bahan pokok untuk penderita Covid-19 yang menjalani  isolasi mandiri di rumah dan penyembelihan hewan Kurban.


"Kami sampaikan terima kasih kepada Gus Muhaimin Iskandar, Ketua Umum DPP PKB atas bantuan 1 ekor kerbau dan 5 ekor kambing untuk disalurkan kepada masyarakat," kata Gus Nung, panggilan akrab KH Nuruddin Amin.


Lebih lanjut Gus Nung menyampaikan harapan agar di masa pandemi ini bisa memperkuat solidaritas sosial untuk saling membantu sesama warga masyarakat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan 5 M.


"PKB berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 dan mendorong peran serta masyarakat untuk membantu sesame," tutur Gus Nung.


Gerakan belanja bahan makanan di warung tetangga bisa menjadi salah satu solusi pemulihan ekonomi rakyat dan mengurangi mobilitas.


"Kebersamaan langkah antara pemerintah dan peran serta masyarakat dalam program vaksinasi, penyaluran jaring pengaman sosial dan inisiatif solidaritas sosial perlu diperkuat," pungkas Gus Nung. (za)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar