Hisbiota Bagikan Produk Siswa - Soeara Moeria

Breaking

Selasa, 04 Mei 2021

Hisbiota Bagikan Produk Siswa

 

Hisbiota SMK Fadlun Nafis bagikan produk siswa.
Jepara, soearamoeria.com - Himpunan Siswa Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (Hisbiota) SMK Fadlun Nafis Bangsri Jepara membagikan takjil untuk pengguna jalan, Selasa (4/5/2021) sore. Bagi-bagi takjil dari hasil produk siswa berupa roti, dan teh Rosela ini dibagi di dua titik. Yakni di Perempatan Lampu Merah Bangsri dan Pertigaan Krasak Bangsri tepatnya Depan SDN 1, 2, 3 Krasak Bangsri. 


Ketua Hisbiota, Aulia Fitrianingrum mengatakan di bulan penuh berkah merupakan wahana untuk berbagi kepada sesama.  “Acara ini bertujuan mengajarkan teman-teman bagaimana berbagi dengan sesama di bulan yang berkah,” katanya. 


Kepala SMK Fadlun Nafis, Naning Rahayu mengungkapkan kegiatan tersebut murni inisiatif peserta didik dan sekaligus reorganisasi.


"Takjil yang diberikan merupakan praktik kelas XI sebagai latihan untuk mengikuti kegiatan LSP di SMK Negeri Jawa Tengah," jelasnya.


Pihaknya berharap kegiatan menjadi agenda rutin tahunan. "Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan untuk mengajarkan berbagi dengan sesama terlebih di bulan mulia ini," harapnya. (mu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar